Udah bukan rahasia lagi sih kalau yang namanya Andika Kangen Band itu ketampanannya membahana, yang sampai-sampai kebanyakan cowok suka dibuat bingung. Gimana gak bingung kalau penyanyi sekaliber Andika bisa naklukin banyak cewek cantik. Jadinya kebanyakan cowok pikir cewek-cewek itu kalau gak dapat cowok cakep yang penting tajir, hayo yang cowok ngaku deh?

Tapi itu mah nyatanya Cuma karena jealous aja, soalnya orang sekaliber Andika Kangen Band udah kebukti bisa dapetin banyak cewek cantik. Bahkan sampai menikahi mereka, sementara kebanyakan cowok jangankan satu dapatnya aja kagak haha.

Mungkin nih kebanyakan cowok berhasil dibuat mupeng lagi ama doi, soalnya Andika Kangen Band (lebih tepatnya mantan personil sih yang sekarang udah kagak tenar-tenar amat) sempat foto mesra bareng beberapa artis cantik. Mulai dari Isyana, Chelsea Islan, Cinta Laura, Prilly sampai Vanesha Prescilla. Pasti pada penasaran kan? nih foto mesra Andika Kangen Band bareng 6 artis cantik, tapi ya untungnya bukan foto asli sih tapi kerjaan Victor Ahmad.

Foto Mesra Bareng Isyana Sarasvati

Andika-Kangen-Band-Foto-Mesra-Bareng-6-Artis-Cantik-oleh-SegiEmpatJujur aja deh, sejak Raisa udah dipinang ama si babang Hamish, harapan kebanyakan cowok terhadap penyanyi cantik itu Cuma tinggal Isyana Sarasvati aja. Tapi gimana kalau doi juga jatuh ke pelukan si babang tamvan ini? Yang jomblo mending demo aja deh haha.

Foto Mesra Bareng Chelsea Islan

Andika-Kangen-Band-Foto-Mesra-Bareng-6-Artis-Cantik-oleh-SegiEmpatUdah gak perlu diragukan lagi kalau artis sekaliber Chelsea Islan udah jadi salah satu artis paling populer karena kecantikannya. Cuma kalau harus ama si babang kamu-kamu setuju gak? Jangankan ama Andika, ama Bastian aja cowok-cowok pada protes haha.

Foto Mesra Bareng Ayu Ting-Ting

Andika-Kangen-Band-Foto-Mesra-Bareng-6-Artis-Cantik-oleh-SegiEmpatEmang sih statusnya udah janda, tapi yang perjaka kalau emang bisa pasti pada mau kan ama penyanyi cantik ini? Kurang apa coba, udah cantik, punya mental kuat udah gitu jago nyanyi. Bisa “meninaboboin” lagi. Tapi kalau doi malah mesra ama si babang tamvan ini? Pada gak rela kan?

Foto Mesra Bareng Vanesha Prescilla

Andika-Kangen-Band-Foto-Mesra-Bareng-6-Artis-Cantik-oleh-SegiEmpatPesona Vanesha di film Dilan udah berhasil ngebuat banyak cowok jatuh hati, ya mungkin termasuk si babang tamvan ini. Tapi kok ngeliatnya pengen nampol ya bawaannya, pake ngerangkul gitu lagi.

Foto Besra Bareng Cinta Laura dan Prilly Latuconsina Sekaligus

Andika-Kangen-Band-Foto-Mesra-Bareng-6-Artis-Cantik-oleh-SegiEmpatUdah gak habis pikir deh kalau foto di atas itu kenyataan, mungkin sih bener kata kebanyakan cowok yang pengen ngerasain kayak Andika tapi gak bisa kalau doi ini pake “minyak tokek” haha lengkeettt.

Well, untung ya Cuma editan gak kebayang kan kalau kenyataan? Haha. Cuma masih mending sih dibanding kamu yang jomblo meluk cewek bisanya cuma di HP aja waktu nonton film biru? haha kenna lo!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY