" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

8 Foto & Video Tiffany Ngoc Ha yang Bikin Salah Paham

Sejak adanya instagram diakui atau enggak fenomena artis dadakan makin bermunculan. Yang tadinya gak diketahui keberadaannya tiba-tiba jadi terkenal, udah gitu banyak yang endorse lagi.

Ternyata nih fenomena kayak gitu gak Cuma terjadi di Indonesia aja, di negara-negara luar hal kayak gitu juga kejadian. Seperti salah satu negara yang masih serumpun ama Indonesia yaitu Thailand. Di Thailand sana ada satu nama cewek yang lagi banyak diperhatiin, khususnya buat para pengguna instagram. Soalnya doi satu itu sering banget ngepost foto-foto dan video yang suka bikin salah paham.

Kenapa suka bikin salah paham? Ya karena sebenernya setiap foto dan video yang doi post gak lepas dari caranya buat meraih popularitas, tapi yang ngeliat malah jadi tegang hehe. Hmm kamu-kamu mah khususnya yang cowok pasti deh udah gak diragukan lagi, penasaran banget kan pengen ngeliat?

Sebenernya sih kamu bisa langsung kepoin di akun instagram @tiffany_ngocha Cuma ya kita mah ngerti deh kalau kamu-kamu hal kayak ginian mah bawaannya gak sabar ya kan? ya kan? yaudah deh langsung aja nih 8 foto & video Tiffany Ngoc Ha yang suka bikin salah paham.

Foto Tiffany Ngoc Ha

https://www.instagram.com/p/BdzVT__FH_a/

Ada yang mau bantu pijitin? Kayaknya doi sakit kepala nih hehe.

https://www.instagram.com/p/BeKR1sClCI_/

Hayoo siapa yang kehilangan jaring ikan? Coba cek mungkin jaringmu kepake ama doi haha.

https://www.instagram.com/p/Benc2JqFl25/

Bentuk rambutnya bagus ya? pas banget hehe

https://www.instagram.com/p/Be65Dfolxb_/

Hmm pasti deh kamu bakal ada yang ngeliatnya ampe ngedeketin ke muka haha.

https://www.instagram.com/p/BfdffSzFnTc/

Duh pantesan tadi pagi pas pake sepatu sepatu gua talinya ilang, ternyata dipake doi haha.

https://www.instagram.com/p/BlNNrCeFkrH/

Udah gak usah segitu amat mukanya ngeliat vroh! Toh bentuknya sama kayak kamu Cuma beda di ukuran aja hahaiii.

https://www.instagram.com/p/BnIXe9Chdec/

Hayoo mau fokus ngeliat yang mana?

https://www.instagram.com/p/BmGN_5PlqH0/

Pose andalan cewek-cewek nih duckface, haha iya-iya kamu pasti gak ngeh karena fokus ama yang lain kan?

Video Tiffany Ngoc Ha

Di Thailand sono, doi ini udah tenar banget sih katanya apalagi dikalangan para cowok, soalnya nih kata temen (yang kebetulan ketemunya di game online pas mabar) doi ini emang sering ngepost hal-hal yang menegangkan. Seperti kayak gini, eh tapi saran aja nih ya mending jangan ngeliat di tempat umum deh atau pas kamu lagi bareng ama temen. Bukan apa-apa vroh! Entar kalau tegang tiba-tiba kan gak lucu itumu nyembul. Haha sok nge-iyain aja lo, ukuran juga Cuma sejari sok-sok-an bhahaha.

https://www.instagram.com/p/Bg74QfelmWp/

https://www.instagram.com/p/BeE0Y9ClArB/

https://www.instagram.com/p/BepSLQLlswY/

https://www.instagram.com/p/BeXml77FDSJ/

https://www.instagram.com/p/BezsNACF8wW/

https://www.instagram.com/p/BfGLVy2l33p/

https://www.instagram.com/p/BhQfJbYlW6p/

https://www.instagram.com/p/Bnfphq-BZMI/

Hmm kayaknya ada yang mulai ngejepit pake paha nih? Haha . . .

Well, gimana vroh? Beneran bikin salah paham kan? hmm jangan-jangan kamu udah di kamar mandi nih? Haha segitu amat sih padahal ya jujur aja sih kita mah gak tahu apakah doi ini cewek beneran atau cewek plastique-an, ya tahu sendirilah Thailand kayak gimana bhihihi.

Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Sang Mantan Masih Posesif Dengan Anda? Berikut Tips Menghadapinya

Berakhirnya hubungan asmara seseorang jelas akan menjadi waktu sulit yang harus mereka lalui dengan tangis, perasaan galau, dan sedih pasca putus dengan sang kekasih....

Trik Melenyapkan Perasaan pada Mantan

Setelah berpisah dengan mantan kekasih, hal paling sulit untuk dilakukan pastilah menghilangkan rasa sayang dan cinta pada mantan kekasih. Hal ini akan semakin sulit...

Survei: Ponsel Menjadi Pemicu Utama Pasangan Berselingkuh

Komunikasi yang baik dan intens tentunya akan sangat dibutuhkan dalam menunjang suatu hubungan asmara yang terjalin bersama kekasih. Dengan keberadaan teknologi, tentunya akan sangat...