" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

8 Foto Siva Aprilia yang Bikin Cowok Betah di Instagram

Instagram sekarang emang udah jadi sosmed yang paling banyak digunakan, yang saking banyaknya ada yang bilang kalau semua hal yang dipengen bakal ditemukan di instagram.

Emang bener banget sih, soalnya instagram sekarang emang udah kayak google, yang pengen nyari apa aja pasti ada. Mau apa? mau beli baju? Ada! Nyari makanan kucing? Ada! Nyari orang kepedean? Ada! Pokoknya ada aja deh! Nyari video yang berbau selangkangan aja ada! Makanya gak salah kalau instagram kini pun udah jadi media hiburan untuk sebagian orang.

Hiburan? Selangkangan?

Well, gak usah pada sok heran gitu deh mukanya apalagi yang cowok tuh. Bohong banget deh kalau kamu gak akrab ama hal kayak gitu di instagram, dan pastinya salah satu akun cewek yang paling sering kamu kepoin itu ya model seksi satu ini.

Yup, Siva Aprilia adalah salah satu model yang udah tenar banget di kalangan cowok, kenapa? ya gak usah nanya lagi deh alesannya kenapa. Soalnya dengan ngeliat 8 foto ini kamu-kamu yang gak tahu, belum tahu atau sok-sok bloon gak tahu bakal nemu jawabannya deh.

Katanya Sih “Kylie Jenner KW Super”

Cantik aja gak cukup buat ngegambarin gimana sosok doi ini. Tapi ada yang bilang sih doi ini cakepnya kayak Kylie Jenner tapi KW super. Hmm menurut kamu?

https://www.instagram.com/p/Bk5GdpqgI9W/

Mirip sih kalau diperhatiin ya gak? haha iya deh iya kamu gak merhatiin mirip apa enggaknya tapi merhatiin . . .

Bikin Melayang Nih

Kalau yang tadi mirip Kylie, kalau yang ini mirip siapa?

https://www.instagram.com/p/BYdeDllnk3c/

Kenapa? ngarep satu kancingnya dibuka lagi?  udah-udah entar kebawa mimpi haha.

Apalagi yang Ini

https://www.instagram.com/p/BRXVYV2FHBk/

Tuh kan udah mulai menerawang kemana-mana haha.

Lagi Basah!

Sama kayak model lain, doi ini juga suka menjaga kebugaran tubuh dengan berenang nih vroh! Kalau lagi basah gini kelihatannya seger banget ya?

https://www.instagram.com/p/BKhZ9mNAQao/

Eh! Itu mata di atas gak usah ngeliat bawah! Haha.

Rada Gelap Sih Tapi Liatnya Tetep Terang Kan?

https://www.instagram.com/p/BQZf_gjDTj8/

Teranglah ngeliatnya ampe deketin kemata gitu ya udah pasti terang.

Liat Apaan Sih Mbaknya?

https://www.instagram.com/p/BhFdhLLFu0y/

Gak usah ditanya lagi deh, udah pasti pada autokedada haha.

Kalau Lagi Gini Emang Susah Gak Kebayang

Ini nih salah satu alasan kenapa cowok-cowok itu pada suka kalau ngeliat cewek lagi iket rambut.

https://www.instagram.com/p/Bj4Ir3xgBIr/

Kalau udah ada yang ngintip gitu emang susah ya buat gak berimajinasi. Eh itu model kalungnya juga bagus haha.

Apalagi Kalau Udah Gini

Hayoo mulai ada yang mulai gonta ganti posisi duduk? Haha.

Well, ya gitu deh yang namanya Siva Aprilia jadi udah tahu kan alasannya kenapa? jadi kalau ada cowok yang dikit-dikit main instagram udah tahu juga kan kenapa?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Dapatkah Berpacaran Dengan Mantan Kekasih Sahabat?

Ketika seseorang yang melakukan pendekatan dengan Anda adalah ternyata sang mantan dari sahabat Anda, tentu akan menjadi suatu hal yang canggung dalam menghadapinya. Terlebih...

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...