Instagram sekarang emang udah jadi sosmed yang paling banyak digunakan, yang saking banyaknya ada yang bilang kalau semua hal yang dipengen bakal ditemukan di instagram.

Emang bener banget sih, soalnya instagram sekarang emang udah kayak google, yang pengen nyari apa aja pasti ada. Mau apa? mau beli baju? Ada! Nyari makanan kucing? Ada! Nyari orang kepedean? Ada! Pokoknya ada aja deh! Nyari video yang berbau selangkangan aja ada! Makanya gak salah kalau instagram kini pun udah jadi media hiburan untuk sebagian orang.

Hiburan? Selangkangan?

Well, gak usah pada sok heran gitu deh mukanya apalagi yang cowok tuh. Bohong banget deh kalau kamu gak akrab ama hal kayak gitu di instagram, dan pastinya salah satu akun cewek yang paling sering kamu kepoin itu ya model seksi satu ini.

Yup, Siva Aprilia adalah salah satu model yang udah tenar banget di kalangan cowok, kenapa? ya gak usah nanya lagi deh alesannya kenapa. Soalnya dengan ngeliat 8 foto ini kamu-kamu yang gak tahu, belum tahu atau sok-sok bloon gak tahu bakal nemu jawabannya deh.

Katanya Sih “Kylie Jenner KW Super”

Cantik aja gak cukup buat ngegambarin gimana sosok doi ini. Tapi ada yang bilang sih doi ini cakepnya kayak Kylie Jenner tapi KW super. Hmm menurut kamu?

View this post on Instagram

Photo credit : @djomoto

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Mirip sih kalau diperhatiin ya gak? haha iya deh iya kamu gak merhatiin mirip apa enggaknya tapi merhatiin . . .

Bikin Melayang Nih

Kalau yang tadi mirip Kylie, kalau yang ini mirip siapa?

Kenapa? ngarep satu kancingnya dibuka lagi?  udah-udah entar kebawa mimpi haha.

Apalagi yang Ini

View this post on Instagram

Photo Credit : @stevenxidbali

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Tuh kan udah mulai menerawang kemana-mana haha.

Lagi Basah!

Sama kayak model lain, doi ini juga suka menjaga kebugaran tubuh dengan berenang nih vroh! Kalau lagi basah gini kelihatannya seger banget ya?

View this post on Instagram

Moyan 🌞

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Eh! Itu mata di atas gak usah ngeliat bawah! Haha.

Rada Gelap Sih Tapi Liatnya Tetep Terang Kan?

View this post on Instagram

Photo Credit : @charles_splazz

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Teranglah ngeliatnya ampe deketin kemata gitu ya udah pasti terang.

Liat Apaan Sih Mbaknya?

Gak usah ditanya lagi deh, udah pasti pada autokedada haha.

Kalau Lagi Gini Emang Susah Gak Kebayang

Ini nih salah satu alasan kenapa cowok-cowok itu pada suka kalau ngeliat cewek lagi iket rambut.

View this post on Instagram

She is Siva @sivaapriliareal

A post shared by Maria Inca (@angels.from.heaven) on

Kalau udah ada yang ngintip gitu emang susah ya buat gak berimajinasi. Eh itu model kalungnya juga bagus haha.

Apalagi Kalau Udah Gini

Hayoo mulai ada yang mulai gonta ganti posisi duduk? Haha.

Well, ya gitu deh yang namanya Siva Aprilia jadi udah tahu kan alasannya kenapa? jadi kalau ada cowok yang dikit-dikit main instagram udah tahu juga kan kenapa?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY