Sesibuk apapun yang namanya cowok, kalau udah waktunya klub kesayangan berlaga pasti semua bakal ditinggalin. Eh kecuali pacar sih, apalagi kalau udah ngancem putus hehe.

Well, kamu-kamu para penggemar sepakbola udah pada tahu gak nih ama doi satu ini? Bukan penggemar sepakbola kalau gak tahu! Soalnya doi ini belakangan mulai sering menghiasi layar kaca disetiap pertandingan sepakbola yang disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Tapi udah pasti dong bukan yang muncul pas jeda gitu, yang kalau gak kacang, kopi pasti bakal muncul iklan pompa air. Melainkan doi ini di dapuk jadi salah satu presenter resmi Liga 1 Indonesia.

Yup, Sandra Olga ini adalah salah satu dari 5 presenter cantik yang sering menghiasi siara live Liga 1. Dan emang sosok presenter, model sekaligus aktris satu ini lagi naik daun nih. Bukan Cuma karena doi jadi presenter perhelatan sebakbola terbesar di Indonesia aja tapi karena doi satu ini emang mempesona banget.

Pasti deh kamu-kamu ada yang gak sabar kan ngeliat foto-fotonya? Ya udah langsung aja deh nih 8 foto seksinya Sandra Olga yang dipost di instagram pribadinya.

Ngeliatnya Biasa Aja Mbak Baper Nih

Doi satu ini emang punya tatapan mata yang seksi, hayoo pasti ada yang tiba-tiba baper kan? cukup liat aja ya mblo! Jangan kebawa perasaan entar nyesek lho haha.

Liatin Apa Nih Mbak?

Photography for fun, featured on @yourvisiongallery #highquality #photo #instagram #classy #photographer ・・・ β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’ β˜… Y O U R V I S I O N G A L L E R Y is proud to present this creative inspiration… β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ β˜… Photo by @hengkyirawan

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

Liatnya kesini dong mbak? Masa liatnya kesamping? Apa lagi liatin mantan? ehh ups.

Kita Bantuin Angkat Ya Mbak?

Masa sih tega ngebiarin cewek sekacep gini ngangkat sendiri? Bantuin dong! angkatin ke pelaminan juga boleh kok mbak. Maksudnya ngangkatin barang-barangnya terus yang dipelaminan mbak ama cowoknya haha.

Pasti Nih Ada yang Bilang β€œKok Terpotong?”

Renang itu gak Cuma bikin senang tapi juga bikin sehat, dan sebagai artis sehat itu penting. Eh tapi kok kepotong ya?

Kalungnya Bagus Ya?

Hayoo pasti ada yang nge-zoom nih? Ahh kamu mah gak bisa banget nahan, liat yang bening dikit bawaannya nge-zoom.

Berkeringat itu Seksi!

Tuh liat mblo! Yang cakep aja tetep olahraga, lha kamu yang biasa aja jomblo pula masa olahraga bentar aja males? Apalagi kata orang berkeringat itu seksi! Hmm mau bantu dilapin mbak keringatnya? Hehe.

Angelnya Pas Banget

Udah cakep, putih seksi lagi kurang apa coba? Nyaris gak ada kurangnya sih, yang banyak kurangnya itu kamu. Yang kurang perhatian, kurang kasih sayang dan kurang pelampiasan ehh maksudnya apa ya? ahh gitu deh haha.

Seksi Abisss!

Night in #shibuya #shibuyacrossing #throwback

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

Gimana vroh! Seksi kan? udah liatnya biasa aja gak usah sampe mupeng gitu! Apalagi kalau liatnya di kamar mandi haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY