Indonesia kalau soal hiburan mah sebenernya gak bakal kehabisan talenta, entah itu di layar kaca maupun dunia maya. Soalnya ya Indonesia emang punya banyak orang-orang berbakat buat ngehibur, termasuk hiburan yang paling didemenin para cowok. Ya apalagi kalau bukan soal memamerkan lekuk tubuh.

Heran juga sih sebenernya hal kayak gitu mulai tumbuh subur di dunia maya, tapi ngeliat banyaknya dan antusiasnya para cowok kalau mau dipikir lagi ya wajar. Apalagi yang sampai saban hari masih jomblo, mau gimana lagi kalau di dunia nyata gak bisa ngalamin larinya ke dunia maya, bener gak mblo? Hehe.

Dan salah satu cewek yang suka banget dikepoin para cowok di dunia maya itu adalah Novia Aurellya ini, siapa dia?

Gak yakin sih kalau kamu-kamu masih asing ama cewek satu ini, kamu-kamu khususnya mayoritas cowok pasti udah tahu deh siapa Novia Aurellya ini bener kan? soalnya cewek yang berkiprah sebagai model ini mah udah kesohor banget.

Emang sih kalau di ajang-ajang modeling sekelas layar kaca doi emang gak tenar-tenar amat, tapi lain soal kalau udah di dunia maya. Bahkan kalau kamu masih inget udah pernah tuh doi masuk dalam daftar selebgram Indonesia yang terlalu hot di instagram, masih inget kan?

Yup model satu ini adalah salah satu model hot dalam negeri, yang sepak terjangnya soal pemotretan sih udah gak diragukan lagi. Hal itu juga udah kebukti, karena doi sempat tuh dapet penghargaan sebagai model seksi yang paling di cari. Seseksi apa sih dia? Nih 8 foto seksi Novia Aurellya di instagram, tenang vroh! Ada bonusnya kok haha.

View this post on Instagram

Latepost👁

A post shared by Novia Aurellya✨ (@noviaurellya) on

Mau telat apa kagak mah kalau doi udah berpose di depan kamera gak ngaruh, bener kan vroh! Kenapa gak bisa fokus ya?

Mungkin ini yang dinamakan cewek basah, bener gak sih? ya benerlah namanya juga lagi main air.

View this post on Instagram

#needholiday #missthemoment #friendship

A post shared by Novia Aurellya✨ (@noviaurellya) on

Liburan bareng mereka kayaknya enak banget ya? biasa main air gitu sambil foto-foto, tapi kalau kamu mah pengennya menang banyak haha.

Nah lho autu tegang kan kamunya?

Kira-kira doi pake apa kagak? Hayoo ada yang berani taruhan gak? kalau saya sih pake tapi yang minimalis haha.

Namanya juga model vroh! Tahu banget lah gimana harus berpose biar kamu jadi keringet dingin haha.

View this post on Instagram

Sun bathing☀️

A post shared by Novia Aurellya✨ (@noviaurellya) on

Udah-udah gak usah sampai mupeng gitu ngeliatnya haha.

View this post on Instagram

Happy sunday🌑

A post shared by Novia Aurellya✨ (@noviaurellya) on

Bulet ya? huss! Maksudnya mata ngeres aja! haha.

Pasti deh kamu-kamu ada yang kurang puas, biar gak penasaran nih 4 video sesi pemotretan doi.

View this post on Instagram

Morninggg🤗

A post shared by Novia Aurellya✨ (@noviaurellya) on

View this post on Instagram

Find This Beautiful Girls on Roppongi Papa Group #BehindTheScene #RoppongiPapaCalendar2017 #2017Countdown. . Featuring @jellyjel0 @noviaurellya @ayuniaelfahrezz24 @sisiliatjoe22 @anggitasariofficial06 @amalia_leezhu @sandravollmair. . Come and enjoy at Roppongi Papa Group. . Untuk RSVP Anda bisa hubungi nomer di bawah ini. . RSVP📍ROPPONGI PAPA MAHAKAM TLP: 021-7253169/70 ADE: 085813103163 . RSVP📍ROPPONGI PAPA SETIABUDI TEL: 021-5212255/5211956 ANGEL: 085718544982 PIN BBM: 594DD542 . . RSVP📍ROPPONGI PAPA BANDUNG TEL: 022-4215881/82 WIDYA: 087875190777 PIN BBM: 59722784 . . RSVP📍MINAMI AOYAMA MAMA TEL: 021-7267805/06 KERRY: 081318011641 PIN BBM: 5AD0ACF1 . . VISIT OUR WEBSITE www.roppongipapa.biz . FOLLOW INSTAGRAM & TWITTER @roppongi_papa . LIKE FACEBOOK Roppongi Papa Group #singing #singingalong #RoppongiPapa #RoppongiPapaMahakam #MinamiAoyamaMama #RoppongiPapaSetiabudi #RoppongiPapaBandung #karokenight #karoke #karaoketime #karaoke #カラオケ #night #nightlife #haloseksi #nightout #karaokejakarta #music #musik

A post shared by Novia Aurellya✨ (@noviaurellya) on

Well, pada demen kan? ya lumayanlah vroh! Sebagai pengobat rasa kesepianmu, apalagi mau weekend gini. Ya ketimbang kamu ritual minta ujan kan mending nyuci mata apalagi kalau nyucinya di kamar mandi seger dah bhahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY