Instagram buat saya sih gak lebih dari sosial media buat ajang narsis belaka. Ya gimana enggak kalau nge-post foto/video, bikin caption udah dibiarin gitu aja. Apa bukan narsis namanya?

Cuma kalau diperhatiin sih sebenernya instagram itu emang gak Cuma jadi media buat narsis aja, karena biar bagaimanapun yang bikin narsis itu kan karena emang banyak yang demen liatnya ya gak?

Well, terlepas dari itu sih instagram emang dibutuhin banget buat sebagian orang karena dengan adanya orang-orang narsis di instagram kan bisa jadi hiburan juga. Khususnya buat cowok yang dari saban hari sampai sekarang masih jomblo juga. Lumayan lah seenggaknya mereka gak sampai mesti ngalamin kelainan hehe.

Kamu-kamu yang jomblo jujur aja deh, cewek yang bakal kita bahas kali ini pasti udah sering kamu liat wara-wiri di instagram kan? meski followersnya sih belum seberapa tapi cewek yang berkiprah sebagai model majalah dewasa ini udah cukup tenar dikalangan pengguna instagram (ya tahu sendiri lah karena apa). Buktinya 8 foto ini paling banyak viewersnya.

Foto yang Bikin Dilema

Kalau mau buka ya buka aja mbak jangan setengah-setengah gitu, kita kan dilema jadinya mau lanjut apa enggak haha.

Kayaknya Korban Janji Tukang Jahit Nih

Tahu sendiri kan tukang jahit itu suka ingkar janji, mungkin aja dijanjinya hari senin tapi belum selesai padahal udah mau dipake ya kepaksa deh dipake seadanya tapi demen kan? hehe.

Aww Gak Usah Gigit Jari Napa Mbak?

Duh mbaknya gak usah pake acara gigit jari gitu napa? bikin pengen ikut ngegigit nih hahaii.

Jangan Dilepas Mbak Jangan!

Kolam renang dan bikini ya gak ada yang ngalahin deh kombinasinya, hayoo ada yang mulai ngejepit paha nih? Haha.

Kebelet Nahan Mbak?

Gini nih jadinya kalau udah kebelet pengen eek tapi ada orang di kamar mandi, sambil nahan itunya dibikin nungging dikit haha.

Dirinduinnya Bukan “Someday” Lagi Mbak tapi Tiap Hari

Katanya “will you miss me someday?”, yaelah mbak kalau kayak gitu mah jangankan someday, tiap hari mah dirinduin juga bener gak mblo? Ciye mulai ngalay ciye haha.

Bikin Mager Nih!

Gimana gak mager kalau ekspresinya kayak gitu, bawaannya jadi ngebayangin deh . . .

Lebih Cakepan Natural Gini Ya?

View this post on Instagram

Telat mandi🛀🛀🛀

A post shared by Nindya Athalia Putri (@nindyaathaliaputrii) on

Apalagi kalau polos gitu, pada demen dah bahkan pasti ada nih yang mikir “kenapa sih Cuma rebahan gitu gak bangun aja?”.

Well, Nindya Athalia Putri ini emang termasuk salah satu model Indonesia yang gak ragu buat ngepost foto-foto seksinya saat menghiasi salah satu majalah atau lagi diendors ama bran tertentu. Itu yang bikin heran karena tujuannya diendros kan buat cewek-cewek tapi yang paling banyak liat cowok, emang lo pada mau beli apa?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY