Kamu-kamu pada ngeh gak sih kalau sekarang udah banyak kata yang keblokir di google, yang kalau kamu masukin kata itu ke search engine terus kamu enter bakal munculin “your search . . .  did not match any documents”. Hmm biasanya sih cowok pada tahu tuh hehe.

Hal kayak gitu terjadi bukan karena google kehilangan magisnya tapi karena sengaja diblok atas permintaan pemerintah kita. Biar apa? ya kamu-kamu pasti pada tahulah, Sizuka pake bikin di pantai aja kena sensor apalagi yang gituan.

Tapi yakin sih kamu-kamu khususnya para cowok gak kehabisan akal, makanya belakangan ini makin banyak cowok-cowok yang mulai hijrah ke sosial media. Mulai dari tik tok, bigo sampai sosmed sejuta umat yaitu instagram. Kenapa? ya karena di situ jadi tempat mengadu sekaligus pelampiasan haha.

Well, saya sih percaya kamu pake sosmed tujuan utamanya bukan karena itu tapi ya istilahnya sih sambil menyelam minum air, sambil main sosmed bisa ngeluarin air hehe. Apalagi di sosmed seperti instagram itu emang ada banyak foto yang manjain cowok banget. Salah satunya foto-foto Rhere Valentina.

Kamu-kamu udah pada tahukan siapa doi itu? ah masa sih gak tahu? Apalagi sejak pertama kali muncul doi ini kan langsung nyabet gelar sebagai Miss Popular, iya cewek cakep kelahiran Jakarta, 16 Mei 1991 itu yang udah termasuk salah satu model Indonesia paling “panas” di dunia maya (gak tahu sih di dunia nyata soalnya belum pernah liat langsung hehe).

Udah pada inget kan? Yup! Rhere Valentina adalah salah satu model cakep Indonesia, tapi doi gak kayak model pada umumnya karena doi ini salah satu model yang sekali lirik bakal bikin kamu-kamu pada mupeng. Gak percaya? nih 8 foto menggoda Rhere Valentina di Instagram.

Nah kan? kamu-kamu pada mupeng? Tatapannya itu lho! Haha tahu mah kamu pasti fokusnya bukan kesitu haha.

Udah dibilangin matanya cakep banget, apalagi sambil narik gitu yang kayak pengen ngasih liat tapi setengah-setengah haha.

Pengen nantang sih, kamu tahan berapa lama Cuma buat natap matanya? Tapi yakin deh kamu-kamu pasti gak bisa ya kan?

Best pict! Apalagi yang difoto the best lah haha.

Kenapa? pasti pikiran kamu udah kemana-mana ya kan? hmm makin yakin deh selain buat ikutan tren cowok main sosmed salah satu alasannya ya karena ini.

Jujur deh, tiap kali ngeliat model pose kayak gini itu rasanya kayak pengen samperin terus berbisik di telinganya Cuma buat bertanya “mbak awas tumpah” haha.

Mupeng kan? kayak langsung pengen ke panti pijat kan?

Nah lho! Doi kata yang foto ngerasa panas, sama kayak kamu sekarang haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY