" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

8 Foto Aya Beby saat Beraksi di Depan Kamera

Semua karena sosmed, yup! Bisa dibilang kayak gitu sih karena sekarang dengan adanya sosmed ada banyak hal yang udah mulai bergeser dari biasanya. Seperti soal artis, karena sosmed sekarang buat terkenal itu gak mesti harus nongol di TV, yang penting kamu cakep udah pasti bakal terkenal apalagi kalau kamu seksi. Bisa-bisa mah kamu lebih tenar ketimbang artis.

Meski kedengerannya kayak rada miris tapi sebenernya hal kayak gitu cukup ngebantulah buat mereka-mereka yang dulunya gak tenar-tenar amat. Karena sosmed secara gak langsung udah ngebuat mereka dikenal luas.

Salah satu cewek yang ngerasain itu adalah Aya Beby, coba deh kamu bandingin dulu sebelum sosmed setenar sekarang. Emang kamu-kamu pada tahu siapa Aya Beby? Kagak kan? eh tapi kamu-kamu sendiri udah pada tahu gak nih sosok Aya Beby? Belum pernah denger namanya? Waduh kemana aja vroh? Atau jangan-jangan kamu sok-sok gak tahu aja karena kamu ngebaca ini lagi bareng ama temen-temen? Hmm mulai deh pencitraannya.

Tapi ya gak papa sih kalau emang belum tahu, dan seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang (ttssaahhh) jadi kita kenalin dulu deh. Aya Beby ini (bukan nama asli sih) adalah salah satu model Indonesia yang lumayan terkenal. Yang gak Cuma dikenal sebagai model cakep tapi model yang sekarang udah lumayan senior umurnya juga dikenal sebagai salah satu model yang punya bentuk tubuh sintal menggoda. Iya menggoda soalnya doi satu ini mah kalau udah di depan kamera tahu banget deh gimana mesti berpose buat nonjolin kelebihannya.

Kamu-kamu pasti udah tahu lah ya kalau yang namanya model itu jagonya beraksi di depan kamera, ya namanya juga model pastilah jago kan udah jadi bagian dari profesinya. Nah, gimana sih kalau model sekaliber Aya Beby yang lagi beraksi di depan kamera? Hasilnya kayak gimana?

Nih langsung aja dah, 8 foto Aya Beby saat beraksi di depan kamera.

https://www.instagram.com/p/Bg0QmFJh4zB/

Dari segi face dulu nih, doi satu ini cakep kan? apalagi kalau posenya kayak gitu jadi kelihatan lebih muda.

https://www.instagram.com/p/Bg0SWQZhitS/

Nah kalau udah kayak gini mah mulai deh gak fokusnya haha.

https://www.instagram.com/p/Bg0PPVqB8Mz/

Ditambah lagi kayak gini yang kayak lagi nantangin gitu haha.

https://www.instagram.com/p/Bg0QwooBvpv/

Tertarik gak nih ama tipikal cewek egois? Halah kalau kamu mah egois apa kagak kalau udah seksi mau mau aja haha.

https://www.instagram.com/p/Bg0Q4rThJGl/

Hmm siapa sih @ahmad.muzakki itu? kayak tahu banget ya pikiran kamu-kamu haha.

https://www.instagram.com/p/Bg0PRmfhiWe/

Waduh gak usah dibuka mbak! Ini aja udah pada tegang nih gimana kalau dilanjutin haha.

https://www.instagram.com/p/Bg0PP7DB3FH/

Hmm gak bisa komen lagi deh hehe.

https://www.instagram.com/p/Bg0PRDkhTDA/

Gimana vroh? Jago banget kan yak? Kalau kamu sendiri jago gak nih? Halah paling juga kalau di foto bisanya sok-sok cool dengan gaya lagi bakar rokok haha basi!

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2013 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...

5 Kekhawatiran Pria Tentang Masa Depannya yang Sebaiknya Anda Pahami

Pria tentunya adalah mereka yang nantinya akan menjadi kepala rumah tangga yang tentu pula akan bertanggung jawab terhadap keluarganya kelak. Namun, hal demikian cenderung...

5 Cara Jitu Mengembalikan Rasa Percaya Diri Pasca Putus

Berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu berarti Anda sudah berani untuk mengambil resiko mengalami sakit hati apabila hubungan asmara Anda berakhir nantinya....