Instagram jaman sekarang bener-bener deh gak habis diomongin, soalnya sosmed garapan mbah google ini yang penggunanya hampir di seluruh dunia emang secara gak langsung udah munculin artis aliran tersendiri. Ya sebut saja selebgram lah, yang bisa dibilang artis tapi tenarnya gak di TV. Dan salah satu selebgram yang paling tenar itu adalah Annastasya Hakim.

Emang siapa Annastasya Hakim itu?

Serius nih gak tahu? Apa Cuma pencitraan aja biar gak dikira otak mesum?

Bohong banget sih kalau kamu-kamu gak tahu, apalagi yang cowok tuh yang make instagramnya bukan karena lagi tren aja tapi buat hiburan dikala sepi dan sendiri. Soalnya selebgram yang sekaligus model majalah dewasa ini emang udah tenar banget. Ya tahu sendirilah kalau udah ada embel-embel majalah dewasanya. Gak Cuma dengan pakaian minim aja tapi juga sampai gak pake baju!

Kayak gimana? nih 7 penampilan Annastasya Hakim yang suka bikin “panas dingin”. Hmm siap-siap aja deh entar ada yang tiba-tiba pengen ke kamar mandi haha.

Tattonya Keren!

Yup doi ini punya tatto di tangan kanannya yang makin nambah kesan seksi.

Life it's not perfect But your outfit can be!!!

A post shared by Annastasya Hakim (@annastasya.hakim) on

Halah! Pasti kamu gak fokus ama tattonya kan?

Pasti Bakal Ada yang Ngezoom Nih!

Hayoo siapa nih yang diem-diem ngezoom? Atau seenggaknya ngedeketin layar ke mata biar bisa ngeliat lebih jelas?

Mungkin Kegedean Jadi Ditarik-Tarik Gitu

Good gurls go to heaven , Bad gurls bring heaven to you!!!!' @alexfilippides

A post shared by Annastasya Hakim (@annastasya.hakim) on

Annastasya Hakim udah jadi langganan salah satu bran bikini buat sesi pemotretan. Yang biar cewek-cewek jadi ngerasa makin seksi padahal lemak masih bejubel haha.

Auto Tegang!

Tahu bener ya gimana caranya bikin tegang?

Jangankan diangkat dikit kayak gitu, ngegigit jari aja udah pada tegang ngeliatnya.

Jiaahh Sapinya Ikutan

Doi ini emang termasuk model yang berani tampil beda. Buktinya kalau kebanyakan model pengennya di pantai atau sekalian di kolam, doi ini gak ragu buat berpose di tanah lapang khas Indonesia.

Good morning 😃 Photo by @mir_imagine_more

A post shared by Annastasya Hakim (@annastasya.hakim) on

Seksi sih tapi itu kok sapinya ikutan? Oh mungkin biar kelihatan natural gitu ya?

Body Goals Nih!

Sebagai model sih ya gak heran kalau Annastasya Hakim punya body goals. Namanya juga model pasti deh bakal punya body yang spesial. Lagian kalau gak punya bodi kayak gitu apa kamu masih demen ngeliatnya?

Kenapa Sih Mesti Ditutupin?

Bali🍑🔥

A post shared by Annastasya Hakim (@annastasya.hakim) on

Pasti deh ada salah satu diantara kamu yang bilang “nanggung gak usah ditutupin sekalian” biar dikira anti yang ginian padahal mah emang pengen yang polos-polos. Haha dasar pencitraan!

Bonus!

@jomiebikini photoshoot @renasohanimakeup #bali#balibodybabe#beach#beachbody#

A post shared by Annastasya Hakim (@annastasya.hakim) on

 

😘☀️

A post shared by Annastasya Hakim (@annastasya.hakim) on

Pasti deh ada diantara kamu yang gak ngedip liatnya haha, mblo mblo giliran kayak gituan semangat banget. Sampai kapan kamu Cuma pake tangan? Ehh ups haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY