Kamu-kamu pada ngeh gak sih kalau makin hari makin banyak tuh model-model pendatang baru, apalagi sekarang makin banyak orang yang tiba-tiba jadi model dadakan dengan modal “yang penting seksi”.

Dunia modeling kayaknya sih emang bener-bener gak berhenti mengundang perhatian, soalnya makin hari makin banyak tuh cewek-cewek yang jadi model di majalah maupun di instagram. Salah satunya ya model seksi ini.

Cuma bedanya nih, kalau kebanyakan model-model seksi itu punya body goals yang ramping dan tinggi, model satu ini yang bernama lengkap Raniez Amanda Kaif (gak tahu sih nama beneran atau Cuma nama samara) rada beda nih vroh! Doi ini gak kalah seksi sih tapi bodinya itu kelas super! Penasaran kan kayak gimana?

Nih 7 foto Raniez Amanda Kaif yang bakal bikin kamu bilang woow!

Ada yang Pengen Jadi Marionya?

Sorry mario ketindih deh hehe ..

A post shared by RANIEZ AMANDA KAIF (@niezkaif) on

Kamu-kamu pasti gak keberatan kan kalau jadi Marionya? iya lah kapan lagi ada cewek cantik yang seksi abis nyender gitu di dada, apalagi kalau selama ini Cuma bisa liat di TV haha.

Menggoda!

Banyak yang bilang cowok itu kadang ngeliat cewek gigit sesuatu bawaannya jadi tegang. Jadi fix nih? Kamu tegang ngeliat fotonya Raniez?

Just like that 🙂

A post shared by RANIEZ AMANDA KAIF (@niezkaif) on

Awas pada tegang! Haha.

Kira-Kira Lipstiknya Merk Apa Ya?

Life is a choice , and we must dare to choose 🙂

A post shared by RANIEZ AMANDA KAIF (@niezkaif) on

Ah pasti deh kamu-kamu gak fokus kan ama lipstiknya? Iyalah haha.

Diucapin Selamat Pagi Nih Mblo!

Jomblo diucapin selamat pagi ama cewek itu Cuma mitos! Ya gimana gak mitos kalau tiap kali ngecek hp dari bangun pagi sampe tidur lagi bisanya Cuma scroll-scroll sosmed aja gak ada yang diajak chat. Kira-kira kalau yang ngucapin selamat pagi itu kayak gini gimana nih mblo?

Morning 🙂

A post shared by RANIEZ AMANDA KAIF (@niezkaif) on

Kalau pagi-pagi dikirimin selfie kayak gini, fix! pengen tidur lagi. Kali aja kebawa mimpi bener gak mblo? Haha.

Bodinya “Super”

Seperti yang sudah saya sebut di awal, Raniez ini gak kayak model-model seksi pada umumnya vroh! Kenapa? karena bodinya doi ini beda banget, mungkin sih ini yang dinamakan bodi brutal?

🙂

A post shared by RANIEZ AMANDA KAIF (@niezkaif) on

Coba yang suka tipe-tipe brutal kayak gini mana komennya? Ah pasti gak berani komen, pada gak pengen ketahuan haha.

Biar Handuknya gak Jatoh Dipegangin Dulu

I'm in the mirror..

A post shared by RANIEZ AMANDA KAIF (@niezkaif) on

Haha pasti deh ada diantara kamu yang ngarep jatoh ya kan? tenang kamu gak sendiri vroh! Haha.

Hmm No Komen Deh!

Sexsy ?? Yeah I know that …

A post shared by RANIEZ AMANDA KAIF (@niezkaif) on

Well, lumayan disayangkan sih soalnya emang banyak tuh model-model pendatang baru yang suka tampil ekstrim. Katanya sih totalitas sebagai model, Cuma entah sih bener apa enggak kadang bilangnya karena pekerjaan Cuma ujung-ujungnya sekedar sensasi aja.

Tapi ya ketimbang kamu sibuk ngehujat dengan alasan “buat mengingatkan” mending nikmatin aja dah, toh juga gak bakal ngaruh ama kehidupan kamu ya gak?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY