" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

7 Foto Raniez Amanda Kaif yang Bakal Bikin Kamu Bilang “Woow”

Kamu-kamu pada ngeh gak sih kalau makin hari makin banyak tuh model-model pendatang baru, apalagi sekarang makin banyak orang yang tiba-tiba jadi model dadakan dengan modal “yang penting seksi”.

Dunia modeling kayaknya sih emang bener-bener gak berhenti mengundang perhatian, soalnya makin hari makin banyak tuh cewek-cewek yang jadi model di majalah maupun di instagram. Salah satunya ya model seksi ini.

Cuma bedanya nih, kalau kebanyakan model-model seksi itu punya body goals yang ramping dan tinggi, model satu ini yang bernama lengkap Raniez Amanda Kaif (gak tahu sih nama beneran atau Cuma nama samara) rada beda nih vroh! Doi ini gak kalah seksi sih tapi bodinya itu kelas super! Penasaran kan kayak gimana?

Nih 7 foto Raniez Amanda Kaif yang bakal bikin kamu bilang woow!

Ada yang Pengen Jadi Marionya?

https://www.instagram.com/p/BjChVR2BH0U/

Kamu-kamu pasti gak keberatan kan kalau jadi Marionya? iya lah kapan lagi ada cewek cantik yang seksi abis nyender gitu di dada, apalagi kalau selama ini Cuma bisa liat di TV haha.

Menggoda!

Banyak yang bilang cowok itu kadang ngeliat cewek gigit sesuatu bawaannya jadi tegang. Jadi fix nih? Kamu tegang ngeliat fotonya Raniez?

https://www.instagram.com/p/BeXB2FmgZAk/

Awas pada tegang! Haha.

Kira-Kira Lipstiknya Merk Apa Ya?

https://www.instagram.com/p/BdFu4KBAtOG/

Ah pasti deh kamu-kamu gak fokus kan ama lipstiknya? Iyalah haha.

Diucapin Selamat Pagi Nih Mblo!

Jomblo diucapin selamat pagi ama cewek itu Cuma mitos! Ya gimana gak mitos kalau tiap kali ngecek hp dari bangun pagi sampe tidur lagi bisanya Cuma scroll-scroll sosmed aja gak ada yang diajak chat. Kira-kira kalau yang ngucapin selamat pagi itu kayak gini gimana nih mblo?

https://www.instagram.com/p/BfUmhn4B2tQ/

Kalau pagi-pagi dikirimin selfie kayak gini, fix! pengen tidur lagi. Kali aja kebawa mimpi bener gak mblo? Haha.

Bodinya “Super”

Seperti yang sudah saya sebut di awal, Raniez ini gak kayak model-model seksi pada umumnya vroh! Kenapa? karena bodinya doi ini beda banget, mungkin sih ini yang dinamakan bodi brutal?

https://www.instagram.com/p/BlITbC1heS8/

Coba yang suka tipe-tipe brutal kayak gini mana komennya? Ah pasti gak berani komen, pada gak pengen ketahuan haha.

Biar Handuknya gak Jatoh Dipegangin Dulu

https://www.instagram.com/p/Bb_bKXEATJK/

Haha pasti deh ada diantara kamu yang ngarep jatoh ya kan? tenang kamu gak sendiri vroh! Haha.

Hmm No Komen Deh!

https://www.instagram.com/p/BmpjQCBBTl0/

Well, lumayan disayangkan sih soalnya emang banyak tuh model-model pendatang baru yang suka tampil ekstrim. Katanya sih totalitas sebagai model, Cuma entah sih bener apa enggak kadang bilangnya karena pekerjaan Cuma ujung-ujungnya sekedar sensasi aja.

Tapi ya ketimbang kamu sibuk ngehujat dengan alasan “buat mengingatkan” mending nikmatin aja dah, toh juga gak bakal ngaruh ama kehidupan kamu ya gak?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....

4 Hal yang Sebaiknya Anda Perhatikan Sebelum Balikan Dengan Mantan

Menjalin suatu hubungan asmara tentunya menjadi suatu hal yang sangat didambakan seseorang saat telah cukup lama menyandang status single pasca hubungan asmaranya dengan kekasih...