Udah pada tahu gak nih siapa itu Angela Lorenza? Atau yang lengkapnya Elizabeth Angela Lorenza, gak tahu? Hmm pada hobi main instagram tapi gak tahu?

Yaelah ngapain aja sih pas main instagram? Sibuk baca timeline soal politik? Halah! Biar mulut lo pada bebusa juga gak bakal ngaruh ama hiduplo, apalagi kalau kamu itu Cuma sebatas pendukung atau kerennya simpatisan.

Angela ini salah satu cewek Indonesia paling seksi di instagram vroh! Ya mungkin sih kamu sempet ngeliat fotonya wara-wiri di akun-akun gak jelas yantg hobi majang foto orang, apalagi doi satu ini sempet tuh di dapuk jadi model yang ngedampingin mobil-mobil papan atas sewaktu ada pameran mobil berskala internasional di Indonesia.

Punya paras cakep, tubuh yang indah udah gitu doi juga jago belly dance, hmm kurang apa lagi coba? Ditambah lagi Angela ini gak canggung buat pamerin semua kelebihannya. Ahh udah deh pasti kamu-kamu juga udah pada gak sabar kan pengen ngliat? Bahkan bisa aja pas ngebaca artikel ini kamu ada yang langsung ngescroll buat liat langsung, hmm dasar giliran yang ginian pada cepet haha.

Ya udah deh nih 6 foto & video Angela Lorenza yang bakal bikin kamu gak fokus!

Foto Seksi Angela Lorenza:

View this post on Instagram

God save Queens.

A post shared by Official Of Angela Lorenza🇮🇩 (@officialangelalorenza) on

Lekukannya itu lho! Bikin gak tahan!

View this post on Instagram

Lets find some beautiful place to get lost.

A post shared by Official Of Angela Lorenza🇮🇩 (@officialangelalorenza) on

Tampilan yang serba kebuka plus tatapan matanya perpaduan yang sempurna bikin tegang di siang hari haha.

View this post on Instagram

Will you be my valentine? #2

A post shared by Official Of Angela Lorenza🇮🇩 (@officialangelalorenza) on

Dia yang piss kamunya yang serasa pengen berontak, ya kan? ya kan? ya kan?

View this post on Instagram

😝

A post shared by Official Of Angela Lorenza🇮🇩 (@officialangelalorenza) on

Ada yang bilang kalau cewek lagi iket rambut itu bawaannya bikin adem, hmm gak setuju sih apalagi kalau yang lagi gitu cewek sekaliber Angela. Boro-boro deh bikin adem bawaannya udah tegang aja haha.

View this post on Instagram

Cara ku bikin gemes kamu..😜

A post shared by Official Of Angela Lorenza🇮🇩 (@officialangelalorenza) on

Udah pada ngaku dah! Pose ngedipin satu mata sambil ngegigit lidah pasti salah satu pose yang paling kamu demen kan? apalagi kalau ngeliat dari busananya, haha ketebak mah kalau Cuma gituan hahaii.

View this post on Instagram

🌞

A post shared by Official Of Angela Lorenza🇮🇩 (@officialangelalorenza) on

Kebayang gak nih bangun tidur pas balikin badan kesamping eh ngeliat ginian? Udah jelas deh meski mulut masih bau kayak jamban lanjut “tidur” lagi haha.

Sampai situ aja? kagaklah! Kita mah tahu banget apa yang kamu-kamu para cowok demenin, pasti kan kalau gambarnya diem aja kayak masih ada yang kurang? Nih gambar yang bergeraknya!

Video Seksi Angela Lorenza:

Buat video mah no komen deh silahkan nilai sendiri, ya sebenernya sih biar kamunya bebas nikmatin hahaii . . .

 

 

 

View this post on Instagram

Any song request??? 😉

A post shared by Official Of Angela Lorenza🇮🇩 (@officialangelalorenza) on

 

View this post on Instagram

😝

A post shared by Official Of Angela Lorenza🇮🇩 (@officialangelalorenza) on

 

View this post on Instagram

2018 kamu masih jomblo? Huft.

A post shared by Official Of Angela Lorenza🇮🇩 (@officialangelalorenza) on

 

Well, pada ga fokus kan vroh? Vroh? Vroh? Woii pada masih fokus ama artikelnya kan? Hmm jangan-jangan udah ada yang kabur ke kamar mandi nih hahaha . . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY