Apa aja sih yang bakal bikin kamu keringetan? Waktu lagi olahraga? Ya itu udah pasti emang, tapi yang lain vroh! Selain makan pedes tentunya.

Kenapa pada bingung? Kalau kamu sampe bingung biasanya sih karena kamu gak sadar atau pura-pura gak sadar? Haha. Soalnya yang namanya cowok mah yang bikin keringetan itu adalah saat lagi deket ama cewek yang disuka, bahkan kadang mah gak Cuma deket tapi Cuma ngeliat foto aja udah pada keringetan. Apalagi kalau foto yang dipantenginnya cewek sekaliber Elvia Putri Mahallany ini, bukan Cuma keringetan aja sih kadang mah suka jadi tegang padahal Cuma foto lho!

Eh tapi udah pada tahu kan? masa sih gak tahu? Katanya anak muda kekinian? Apa mungkin kamu udah ketuaan? Haha.

Sedikit info deh, doi ini salah satu model yang lagi naik daun di dunia maya soalnya doi dikenal sebagai salah satu model seksi yang suka nongol di majalah-majalah dewasa. Nah, udah tahu kan kenapa bakal bikin kamu keringetan?

Kok keringetan sih? bukannya bikin demen?

Iya emang, apalagi yang namanya cowok mah kalau udah hal kayak ginian paling demen. Bahkan sebenernya sih bukan demen lagi tapi udah kayak candu, yang kalau sehari gak dibuka kayak ada yang kurang bener gak mblo? Ehh vroh maksudnya hahaiii.

Ah udahlah sebelum kepanjangan langsung aja deh, nih 5 foto & video Elvira Putri Mahallany di instagram yang bakal bikin kamu keringetan. Lagian sih biasanya kamu-kamu mah kalau udah denger model seksi bawaannya pada gak sabar, pengen buru-buru pantengin fotonya entah buat cuci mata atau buat bahan haha.

Seperti kata orang, cowok kalau ngeliat cewek gigit jari bawaannya langsung tegang. Tapi kalau gigit jari sambil berpose kayak gitu mah bukan tegang lagi tapi jadi pengen ya kan? ya kan? ya kan?

Kayaknya kalau tidur di kasur kayak gitu bakal nyenyak banget ya? apalagi kalau yang baju item itu yang jadi gulingnya haha.

Tuh kalung kok mirip-mirip ya? . . .

Pas banget nih kalau ada diantara kamu yang males ngegym, ya kali aja kan bisa jadi semangat. Biarpun gak barengan seenggaknya bisa jadi bahan deh saat ngegym. Maksudnya bahan motivasi gitu, yang ngegymnya sambil liatin fotonya haha.

Hayooo, yakin deh diantara kamu ada yang ngeliatnya sambil ngejepit paha haha.

Gimana pada keringetan kan?

Katanya foto ama video? Kok Cuma foto sih?

Haha tahu deh vroh! Kamu kan kalau soal ginian pengen buru-buru, yaudah nih 5 videonya awas jangan ngeliatnya sambil di kamar mandi ya!? eh tapi gak ada yang tahu juga sih kalau kamu diem-diem melipir ke kamar mandi. Yang katanya pengen pipis tapi gak pipis hahaiii.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY