" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Foto Selebgram yang Mestinya Gak Ada di Instagram

Kamu-kamu pasti udah pada tahu deh kalau zaman sekarang buat tenar itu gak mesti nunggu jadi artis dulu, gak mesti nunggu buat muncul di TV dulu atau gak mesti nunggu buat punya karya dulu. Sekarang mah yang penting kamu punya sosmed plus nekad dan punya tingkat ke PD-an tinggi kamu langsung bisa terkenal.

Nah kamu-kamu pada sadar gak sih kalau sekarang itu dengan makin tenarnya instagram, makin banyak tuh muncul hal-hal aneh. Yang bahkan hal itu sebenernya sih gak seharusnya ada di instagram, seperti 8 foto kayak gini:

Annastasia Hakim

Bohong banget deh kalau kamu gak tahu model satu ini. Dari sisi profesi sih ya emang gak bisa dipungkiri kalau berpose “nakal” itu kadang udah jadi tuntutan dalam hal profesionalisme. Cuma apa iya foto kayak gini meski di post di instagram juga?

https://www.instagram.com/p/Bfc9uYrDyPM/

Ada yang bilang sih kalau kayak gini itu seni, tapi yakin nih seni? Gak bikin kamu jadi “pengen” kan?

Sarah Ardhelia

Doi ini termasuk salah satu cewek legend nih di sosmed, yang bahkan sebelum ada instagram doi udah berwara-wiri di sosmed dan emang doi ini salah satu model yang berani buka-bukaan. Cuma emang ampe harus segitunya ya main sosmednya?

https://www.instagram.com/p/BWWG7kiAEOd/

Ngeliat kayak ginian kok rasanya kayak ngeliat kucing sphyx ya?

Olyvia Jouvan

Namanya gak pernah sih jadi viral di sosmed, apalagi sampe nongol di TV. Cuma ya sama kayak dua cewek di atas yang kalau kamu cowok terus ngakunya gak tahu siapa mereka itu pasti bohong banget!  Cewek satu ini udah tenar banget lah di jagad per-instagram-an,

https://www.instagram.com/p/BmGXkSPANP0/

Sebenernya doi ini udah berulang kali ke banned, tapi ya gitu deh tetep aja bikin lagi terus post lagi. Jujur sih ngeliatnya rasanya muak! Soalnya yang di post ya gitu-gitu aja.

Emily Gilbert

https://www.instagram.com/p/Bm5jO4Rh2Yp/

Yakin nih foto kayak gini gak papa ada di sosmed?

Septi Cahya

Cewek satu ini lagi-lagi model nih dan seperti empat foto di atas cewek satu ini juga termasuk model yang berani buka-bukaan dan berpose nakal.

Hmm gak tahu deh! udah gak tahu lagi ngomong apa karena emang udah seharusnya foto kayak gini gak muncul di sosmed.

Well, yakin deh kamu-kamu pasti setuju kalau 8 foto kayak gitu gak seharusnya ada di instagram kan? eh tapi bukannya kamu  demen ya foto kayak gitu? Bukannya abis ngeliat foto kamu diem-diem bakal follow?

Gak masalah mau kayak gimana profesinya, tapi kalau emang harus berpose kayak gitu ya mestinya dipost pada tempatnya. Seperti kayak majalah dewasa online gitu. Cuma ya susah juga sih soalnya yang butuh, yang demen plus yang pengen adanya kebanyakan di sosmed. Maklum deh kan sosmed emang gratisan hehe.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....