Kehebohan instagram yang sampai munculin banyak artis dadakan, nyatanya gak Cuma kejadian di Indonesia aja. Tapi hampir semua negara di dunia ngalamin hal sama, termasuk salah satu negara yang dari segi ras masih saudaraan ama kita yaitu Thailand.

Sama seperti di Indonesia, sosmed yang sekarang udah jadi pesaing kuat Facebook ini lagi demen-demennya dipake ama orang-orang di sana. Dan sama juga kayak di Indonesia, yang tiba-tiba kayak jadi panggung baru buat mereka yang sebelumnya gak pernah kesorot kamera. Dan salah satu artis dadakan itu yang sempat jadi pusat perhatian adalah Sumitra Sarakorn.

Dari namanya sih udah kelihatan banget ya Thailandnya, tapi apakah kecantikannya juga khas Thailand? Well, kalau diliat-liat sih doi ini punya darah campuran gitu soalnya

Biar kamu bisa buktiin langsung aja dah nih 10 penampilan Sumitra Sarakorn selebgram Thailand paling mempesona.

View this post on Instagram

#bikinigirl#bikinibarista #modelswanted

A post shared by Sumitra Sarakorn Official (@sumitrasarakorn) on

Di Thailand sono, doi emang model majalah dewasa, jadi gak perlu heran deh ama posenya. Yang mesti kamu heranin itu adalah “kok kayak tiba-tiba ada yang tegang ya?” haha.

Tuh kan makin menjadi-jadi tegangnya? Gimana gak tegang kalau mukanya kayak gitu ya? iya deh iya bukan mukanya yang bikin tegang haha.

Jadi keinget baju singlet jaman dulu ya? atau jangan-jangan baju singlet kamu tuh yang dipake, karena udah kekecilan jadi gak bisa nutup kebawah haha.

View this post on Instagram

#model #asia #asiagirl #bikinigirl #bööbs

A post shared by Sumitra Sarakorn Official (@sumitrasarakorn) on

Hmm . . . tiba-tiba keinget masa-masa ngekost dulu, yang kalau udah ngeliatin temen kost lagi bareng pacar kit amah Cuma bisa liatin sambil gigit baju saking mupengnya bhahaha.

Seger banget ya kelihatannya? Kayak pengen ikutan mandi, ehh tapi kamu udah mandi kan? Mandi deh sono tapi jangan bawa hp ya haha.

Ah paling gak demen deh kalau posenya kayak gini, nanggung soalnya hahaii.

Noh vroh! Mandi-mandi! Jangan malas mandi! Apa mau dimandiin ama kayak gini? Udah ah jangan kelamaan ngayal entar yang ada malah dimandiin ama pak Imam seremm.

Paling demen yang kayak gini, gimana gak bawaannya bikin pengen tidur lagi hahaa.

Hmm mungkin waktu pemotretan timnya kurang siap atau mungkin beberapa barangnya ketinggalan. Jadi ya make seadanya dan secukupnya aja, eh tapi kamu mah makin kurang bahannya makin demen kan?

Duh siapa nih yang lupa ngambil permennya, kasian kan jadinya nempel gitu. Bantuin gih mblo biar bisa mandi tapi bantuinnya gak boleh pake mulut apalagi tangan.

Well, kamu-kamu pasti setuju dong kalau doi ini salah satu selebgram paling mempesona? Dari segi face sih emang masih kalah ama si Nong Poy, tapi soal seksi mah jauh kan? eh tapi gak tahu sih doi ini beneran cewek atau satu ras ama Nong Poy haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY