Kamu-kamu udah tahu dong siapa aja cewek-cewek Indo yang sering buka-bukaan di instagram? Udah tahu juga dong siapa selebgram dunia yang suka buka-bukaan? Hmm kamu mah kalau soal gituan pasti udah pada tahu haha.

Nah, pengen ngetes nih sejauh mana sih kamu udah melanglangbuana di sosial media. Coba sebutin satu aja hal yang identik ama Sayo Hayakawa?

Kenapa gak pernah denger namanya? Hmm katanya anak milenial yang gaulnya banyak di instagram, masa sih gak pernah denger namanya? Kalau kayak gitu mah tandanya kamu masih newbie!

Seperti namanya Sayo Hayakawa ini asalnya dari Jepang, emang sih kalau soal tenar masih di bawah Emi Takei atau Nozomi Sasaki. Tapi di dunia modeling sendiri Sayo Hayakawa ini udah dikenal banget. Bahkan doi disebut-sebut sebagai salah satu model yang berpengaruh di Jepang. Udah gitu hebatnya lagi, versi salah satu majalah dewasa di Eropa sana Sayo Hayakawa ini sempat terpilih sebagai cewek import paling hot di instagram.

Heran kan kenapa selama ini kamu gak pernah tahu? Hmm boro-boro deh penasaran karena apa, yang adamah kamunya udah gak sabar pengen ngebuktiin langsung segimana seksinya, ya kan? ya kan?

Emang paling pas ya kalau nyantai di deket kolam renang? Haha matamu! Matamu!

Kira-kira kalau cakepnya kayak gini keteknya bau gak? iya deh iya ngerti kok kalau kamu mah mau itu bau apa enggak yang penting cakep demen juga, tapi emang bikin demen sih posenya hehe.

View this post on Instagram

@kIREIMO_OFFICIAL さんで脱毛やって @natsumy56 とハイアットのpoolでのんびーり💛 キレイモさん全国にあるからうれしー💛 ちゅるんちゅるん美肌目指してこまめにねっ✨ その辺で色違いの可愛ぃお揃いの水着買ったら小さくてグラビアみたいになったwww(灬º Д º灬)照…💛 やん❤️ とか言いながらむぎゅー🍑しとるぉさよw この日のカラコンは @eyeddict さんの#2のWinterLeftはナチュラルだけどハーフEYEな感じが好き❤️ あっ最後の写メハミ乳隠しの水着パットがハミてたw🤣 愛するみなさま💛 おやちゅちゅっ💋 #キレイモ  #KIREIMO  #KIREIMOBeachTrip  #KIREIMO_AD #脱毛 #ツルツル #美肌 #福岡 #ハイアット #キャナルシティー #なつとの旅 #love💛

A post shared by 早川沙世💋 (@sayo_hayakawa) on

Pernah gak ngeliat orang gendut di pijet? Nah, kira-kira kayak gitu ya lemaknya? Yang kayak udah mau petjah haha.

Pose andalan cewek-cewek nih yang seolah kayak niup gitu tapi gak tahu yang ditiup apaan haha.

Mungkin sih lagi niup kamu biar makin adem, adem matamu! Yang ada malah tegang ya kan? ya kan? eh tapi itu lagi niup apa emang bibirnya kayak gitu sih?

View this post on Instagram

ねぇ皆聞いて〜wまたも肋骨にヒビが入った😭 今回はかろうじて折れては無いですw 慣れて来ましたw🤣 アホ川ぉさよですw いつもコメントありがとねっ💛 だぁいすき❤️ ちゅ💋 今回もグラビア風w💛 海も好きだけど川大好き~💛 涼しいし、キャンプも、グランピングも、釣りも、BBQもスイカも🍉冷やせるw💛 tree houseとかcamping carは憧れ💛 子供が楽しむ前に大人が楽しまなくちゃ始まらないっ💛 sizeのミスは感じたけどw @cactus_mi_ の水着可愛すぎて困っちゃった💛 @enjoueel のピアスもお気に入りすぎて同じの持ってるけどターコイズブルーもget💛 #川 #BBQ #キャンプ #釣り #スイカ割り #🍉 #水着 #グラビア #夏休み #夏の思い出

A post shared by 早川沙世💋 (@sayo_hayakawa) on

Hayo lho?!! Susah fokus kan? jadi fokus ama cakepnya apa fokus . . . .

Senyumannya bikin adem ya? kayak adem-adem tegang bikin ngilu gitu haha, tapi serius deh itu udah kayak lagi megang dua guling ngebayang gak sih? haha.

View this post on Instagram

これだけ見たらちょっとえっち❤️ でも撮影の仕上がりはいい感ぢだった◟̊◞̊ ♡ 今日はblog更新したらある親友から 良い事言うねってwラインが来た♡ 覚悟ね。 今の私にはそれが足りないのかも。自分を信じて頑張ろうと思った。 thx💗って来た♡ いい仲間が居て幸せな気持ちにしてくれて救われる♡ そして応援してくれる皆が居てくれる♡thx❤️ 皆悩みはいっしょ♡ 覚悟を決めるか決めないか‼︎ 答えはいつもシンプル♡ #仕事も学校も #恋愛も #やり抜くか #一生一緒にいるか #覚悟が無いなら次‼︎ #覚悟を決めたら #シンプルに頑張るだけ #きっと笑える♡

A post shared by 早川沙世💋 (@sayo_hayakawa) on

Banyak yang bilang kalau cewek senyum itu cantiknya nambah, tapi kalau yang senyum kayak gini plus dengan pose kayak gitu mah bukan cantik lagi tapi bikin mupeng!

Masa sih lo kalah vroh? Doi aja bisa bikin garis lurus kayak gitu haha, tapi emang lurus kan? atau Cuma penglihatan gua aja yang lurus?

Bodinya goals abis ya? tapi itu beneran asli apa editan sih? ya secara kan kadang gak semulus itu.

Well, gimana vroh? Kamu setuju dong kalau doi dapet gelar sebagai salah satu cewek paling “panas” di instagram? Bener-bener ya Jepang gak pernah kehabisan talenta haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY