Sejak ada instagram kamu-kamu pada perhatiin gak sih kalau makin kesini makin banyak ada akun-akun cewek yang berani buka-bukaan. Yang demi sebuah pemasukan endorse dan iklan rela pamer belahan, kamu sering nemu kan yang kayak gituan?

Sebenernya sih rada miris ama hal kayak gitu, soalnya ya sayang aja kalau onderdil pribadi ampe dipamerin kemana-mana. Cuma ya sebagai cowok normal sih sama kayak kamu-kamu yang gak bisa protes bawaannya ya nikmatin aja. Entar kalau diprotes terus pada hilang gak ada lagi deh hiburan tengah malem kalau gak dapet jatah atau seperti kebiasaan jomblo yang buat dijadiin bacol haha.

Ngomong-ngomong soal akun buka-bukaan nih, ada satu cewek yang kalau diperhatiin sih jadi kriteria idaman banget. Yang gak Cuma cakep aja tapi kulitnya putih dan mulus udah gitu punya ukuran yang gak kayak tatakan cuci baju yang nongol sih tapi kayak datar gitu hehe. Siapa dia?

Ah gak usah pada sok gak tahu deh yakin sih salah satu dari kamu mungkin udah ada yang jadi followernya, yang awalnya Cuma penasaran tapi lama-lama langsung ngefollow. lagian kan di judulnya udah ada nama? Hmm atau jangan-jangan kamunya Cuma karena ngeliat foto aja nih? Hmm gak heran deh banyak yang kena jebakan kayak dif b yang ngeshare film-film gak jelas.

Yup! Dia adalah Parvinee Tatiyakajognlert (pasti ada deh yang lidahnya gak karuan saat ngebaca haha). Kalau dari nama yang seribet itu mah udah ketahuan deh doi asalnya dari mana, bener banget doi asalnya dari Thailand. Siapa dia? Apa doi itu Cuma sekelas akun dari cewek-cewek gak jelas yang Cuma modal pamer bodi aja?

Hmm, dari penelusuran dim bah google doi itu bukan cewek sembarangan. Doi itu termasuk salah satu model cewek yang di negara asalnya sana emang udah dikenal sebagai model hot. Bahkan katanya sih doi juga udah pernah tampil di beberapa serial televisi Thailand, Cuma ya kiprahnya sebagai artis sih emang belum seberapa. Tapi ya kalau ngeliat dari foto doi mah seharusnya udah gak diragukan lagi keseksiannya, bener gak? haha elu mah kalau udah soal gituan paling semangat deh haha.

Ya udah deh biar kamunya gak kelamaan nahan ketegangan, nih 10 foto menggoda Parvinee Tatiyakajohnlert, eh tapi kayaknya bakal bikin tegang deh hehe. . .

View this post on Instagram

Do you love me ? รักเค้ามั้ย

A post shared by Parvinee T. (@parlovetati) on

View this post on Instagram

Have a nice day ❤️

A post shared by Parvinee T. (@parlovetati) on

View this post on Instagram

Do you love me ? รักเค้ามั้ย

A post shared by Parvinee T. (@parlovetati) on

View this post on Instagram

Good night baby ❤️

A post shared by Parvinee T. (@parlovetati) on

Well, gimana vroh? Menggoda kan? ya namanya juga model, di mana-mana model itu emang cewek-cewek pilihan yang gak Cuma asal cakep aja tapi mesti punya bodi semampai dan tentu seksi. Eh tapi jujur aja sih ya kita mah gak tahu doi ini cewek beneran apa cewek hasil kloningan haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY