Sejak negara api menyerang eh maksudnya instagram, menginvasi Indonesia diakui atau enggak sosmed satu ini sudah jadi sosmed paling populer. Yang gak Cuma dipake buat ajang mengekspresikan diri (katanya sih gitu tapi nyatanya jadi ajang narsis hehe) udah gak kehitung lagi seberapa banyak pengguna instagram di Indonesia.

Karena saking banyaknya pengguna ada banyak macam karakter penggunanya, ada yang buat jualan, ada yang buat sekedar tahu, ada yang jadi over share sampai ada yang bawaannya gak bisa hidup kalau gak main instagram. Hmm biasanya sih yang kayak gitu cewek, tapi sekarang mah kebanyakan cowok udah kayak gitu, alasannya sih bilang “buat cari informasi” tapi nyatanya buat cuci mata. Hayoo pada ngaku lu mblo?! Ehh ups.

Kalau dipikir secara akal sehat, ya hal kayak gitu emang rada melenceng dari norma dan budaya yang selama ini kita anut. Cuma karena nyatanya emang banyak pengguna yang sukarela jadi objek buat nyegerin mata cowok ya mau gimana lagi? apalagi kan hal kayak gitu gak bisa ditolak, bener lagi kan mblo? Haha kita mah tahu deh kebiasaan kamu hahaiii.

Nah, ngomong-ngomong soal pengguna instagram nih, kamu-kamu pernah denger nama Mara Sheha Lee? Bernai taruhan sih belum pada denger, padahal nih ya doi satu itu termasuk salah satu selebgram yang lumayan kesohor di jagad instagram. Apalagi doi juga berkiprah sebagai model, bahkan nih ya doi itu bisa dibilang salah satu model berani juga. Kalau emang kamu-kamu belum tahu wajar juga sih soalnya doi satu ini emang bukan model lokal, tapi doi model asal Fhilipina.

Hmm pasti deh pada langsung penasaran, kamu mah kalau udah nyinggung hal-hal kayak gitu langsung deh tegang. Cuma gak salah juga sih karena emang segitu ngestalk di akun instagramnya, doi emang menegangkan.

Well, biar pada gak penasaran amat deh, nih 10 penampilan Mara Sheha Lee di instagram yang menegangkan.

View this post on Instagram

mood🌧🌧🌧

A post shared by MaraShehaLee🇵🇭 (@marashehalee) on

Hujan-hujan gini bawaannya sih bikin ngantuk, tapi kalau yang nemenin kayak gini mah bawaannya bikin pengen olahraga haha.

View this post on Instagram

Hot night🔥🔥🔥 📸@rico0265

A post shared by MaraShehaLee🇵🇭 (@marashehalee) on

Tuh kan, makin ngayal deh para paduka jomblo haha, apalagi kalau udah berpose kayak gini . . .

View this post on Instagram

📸🙃

A post shared by MaraShehaLee🇵🇭 (@marashehalee) on

Udah pastilah jadi auto ngayal haha.

View this post on Instagram

photographer | @ninosac

A post shared by MaraShehaLee🇵🇭 (@marashehalee) on

Bikin penasaran nih biasanya kalo kayak gini, ya gak?

View this post on Instagram

I love it when i see you 💕

A post shared by MaraShehaLee🇵🇭 (@marashehalee) on

Oh baby, I more than love you when I see you, gak ngarti? Udah sono cuci muka aja kalo gitu hahaha (sebenernya sih gak ngarti juga hehe).

80 juta juga gak nih?

View this post on Instagram

1 minute to fall inlove 💕😂

A post shared by MaraShehaLee🇵🇭 (@marashehalee) on

Gak butuh semenit mah kita, sekali liat juga langsung fallinlove, bener gak mblo?

Pengen banget deh bilang “neng itu di tangannya kenapa? kok ada bintik-bintik gitu? Coba deh liat” hehe.

View this post on Instagram

I wanna stay with you 💕🙈

A post shared by MaraShehaLee🇵🇭 (@marashehalee) on

Hmm taplak mejanya siapa tuh yang digunting-gunting gitu?

View this post on Instagram

Pizza or me? 📸 @agphotographyofficial_

A post shared by MaraShehaLee🇵🇭 (@marashehalee) on

Kalau di suruh pilih, milih pizzanya atau doinya? Kalau saya sih pizzanya, kalau udah abis baru deh doi hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY