10 Penampilan Mara Sheha Lee di Instagram yang Menegangkan

Sejak negara api menyerang eh maksudnya instagram, menginvasi Indonesia diakui atau enggak sosmed satu ini sudah jadi sosmed paling populer. Yang gak Cuma dipake buat ajang mengekspresikan diri (katanya sih gitu tapi nyatanya jadi ajang narsis hehe) udah gak kehitung lagi seberapa banyak pengguna instagram di Indonesia.

Karena saking banyaknya pengguna ada banyak macam karakter penggunanya, ada yang buat jualan, ada yang buat sekedar tahu, ada yang jadi over share sampai ada yang bawaannya gak bisa hidup kalau gak main instagram. Hmm biasanya sih yang kayak gitu cewek, tapi sekarang mah kebanyakan cowok udah kayak gitu, alasannya sih bilang “buat cari informasi” tapi nyatanya buat cuci mata. Hayoo pada ngaku lu mblo?! Ehh ups.

Kalau dipikir secara akal sehat, ya hal kayak gitu emang rada melenceng dari norma dan budaya yang selama ini kita anut. Cuma karena nyatanya emang banyak pengguna yang sukarela jadi objek buat nyegerin mata cowok ya mau gimana lagi? apalagi kan hal kayak gitu gak bisa ditolak, bener lagi kan mblo? Haha kita mah tahu deh kebiasaan kamu hahaiii.

Nah, ngomong-ngomong soal pengguna instagram nih, kamu-kamu pernah denger nama Mara Sheha Lee? Bernai taruhan sih belum pada denger, padahal nih ya doi satu itu termasuk salah satu selebgram yang lumayan kesohor di jagad instagram. Apalagi doi juga berkiprah sebagai model, bahkan nih ya doi itu bisa dibilang salah satu model berani juga. Kalau emang kamu-kamu belum tahu wajar juga sih soalnya doi satu ini emang bukan model lokal, tapi doi model asal Fhilipina.

Hmm pasti deh pada langsung penasaran, kamu mah kalau udah nyinggung hal-hal kayak gitu langsung deh tegang. Cuma gak salah juga sih karena emang segitu ngestalk di akun instagramnya, doi emang menegangkan.

Well, biar pada gak penasaran amat deh, nih 10 penampilan Mara Sheha Lee di instagram yang menegangkan.

https://www.instagram.com/p/BmsZlWwAW_W/

Hujan-hujan gini bawaannya sih bikin ngantuk, tapi kalau yang nemenin kayak gini mah bawaannya bikin pengen olahraga haha.

https://www.instagram.com/p/BrNHH6Pg4-A/

Tuh kan, makin ngayal deh para paduka jomblo haha, apalagi kalau udah berpose kayak gini . . .

https://www.instagram.com/p/BcuCp4RHqje/

Udah pastilah jadi auto ngayal haha.

https://www.instagram.com/p/BjYx1zkAcu7/

Bikin penasaran nih biasanya kalo kayak gini, ya gak?

https://www.instagram.com/p/BqWyw_3AHHJ/

Oh baby, I more than love you when I see you, gak ngarti? Udah sono cuci muka aja kalo gitu hahaha (sebenernya sih gak ngarti juga hehe).

https://www.instagram.com/p/BreDWb6AsKi/

80 juta juga gak nih?

https://www.instagram.com/p/Brr-RzfgTUR/

Gak butuh semenit mah kita, sekali liat juga langsung fallinlove, bener gak mblo?

https://www.instagram.com/p/Bs0ev0GgnID/

Pengen banget deh bilang “neng itu di tangannya kenapa? kok ada bintik-bintik gitu? Coba deh liat” hehe.

https://www.instagram.com/p/Bs2bDQOAtgY/

Hmm taplak mejanya siapa tuh yang digunting-gunting gitu?

https://www.instagram.com/p/BsVs5x5AEo0/

Kalau di suruh pilih, milih pizzanya atau doinya? Kalau saya sih pizzanya, kalau udah abis baru deh doi hehe.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...