Kamu-kamu ngedenger soal Jepang apa sih hal pertama yang kamu pikirin? Negara berkembang? Orang-orangnya disiplin? Pekerja keras?

Hmm yang bilangnya Cuma kayak gitu keliantan banget pencitraannya! Ya bukan apa-apa sih hal kayak gitu bisanya sih emang biar gak ketahuan, ketahuan apa? ya tahu sendiri lah haha.

Nyebut soal Jepang mah kamu-kamu pasti pada langsung ingetnya soal J*V ya kan? bohong mah kalau gak. Wajar aja sih sebenernya karena emang cewek-cewek yang jadi bintangnya itu emang cakep-cakep udah gitu seksi lagi, tapi tetep aja sih yang utama mah saat udah bilang “ikhe ikhe” gitu haha.

Ngomongin soal cakepnya cewek-cewek Jepang, ada satu cewek nih vroh yang cakep abis. Masih inget Mieyabie kan waktu tenar dulu? Nah doi ini jauh lebih cakep vroh! Kalau dibandingin mah sang legend lewat deh, apalagi kalau dibandingin sekarang yang udah menua. Gak percaya? nih salah satu fotonya:

Gimana cakep kan? Cuma ya doi ini bukan bintang J*V ya tapi doi ini model dan sekaligus bintang televisi, yang kalau di Jepang sendiri doi jadi artis muda yang lagi naik daun. Pada penasaran kan gimana cakepnya Maggy Moon itu? nih 10 penampilan Maggy Moon  di instagram yang bakal bikin kamu berimajinasi.

Hayoo pada mikir apa ngeliatnya?

Cewek yang nama lengkapnya Natsuki Margaret Gibb ini model vroh! Dan seperti kebanyakan model doi ini sering juga tampil buka-bukaan.

Gak kelihatan sih mukanya, tapi ya cukup bangetlah bikin pikiran kamu melanglang kemana-mana ya kan? ya kan? ya kan?

Doi ini gak murni berdarah Jepang, tapi doi punya darah keturunan Eropa yaitu Kanada, pantesan ya cakep abis? eh tapi kamu masih fokus kan? hehe.

Ada yang bisa translate-in captionnya? Susah soalnya, maksudnya susah fokus ama captionnya haha.

Kalau posenya kayak gini kelihatan Eropa banget ya? halah! Paling kamu gak fokus ke muka haha.

Udah cakep plus seksi kurang apa lagi ya? masih ada sih kurangnya tapi bukan ama dia tapi ama kamu, kurangnya dia cakep kamu biasa-biasa aja bhahaha.

Kalau posenya udah kayak gitu mah auto pengen rebahan juga . . .

Gimana setuju dong kalau doi ini bisa bikin kamu berimajinasi? Apa? kenapa? masih kurang? Haha iya deh tahu mah kalau soal itu, dan emang sih Maggy Moon ini sempat beberapa kali berpose nakal yang bawaannya bikin pengen nyubit manja gitu hahaii. Nih fotonya:

Hmm seneng banget ya ngeliatnya ketawa haha.

Tapi kalau posenya kayak gini bukan seneng aja nih melainkan bakal bikin tegang, hmm pasti nih ada yang mulai nyiapin tisu hahaha.

Well, ngeliat cewek secakep Maggy Moon makin menasbihkan Jepang sebagai salah satu negara Asia penghasil cewek cakep. Udah gitu cakepnya gak pake plastique lagi hahaha piss.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY