Segitu masuk musim hujan, biasanya sih semua orang udah pada tahu apa yang bakal kejadian. Selain neduh di bawah flyover, biasanya sih hujan-hujan gini ya bawaannya ngantuk apalagi segitu udah makan siang. Hayoo siapa yang matanya udah mulai sayup-sayup?

Emang gak gampang deh ngejalanin hari kalau lagi musim hujan gini, biasanya sih bakal ada tuh yang mengakrabkan diri dengan kopi karena selain bikin semangat memulai hari kopi juga bikin mata jadi melek. Cuma ya gak semua sih kadang beda orang beda juga caranya melawan rasa kantuk. Ada yang milih untuk menyibukkan diri tapi ada juga yang nyuri-nyuri kesempatan buat tidur karena kantuk yang udah tak tertahankan.

Nah, kalau kamu termasuk yang mana nih? Atau mungkin kamu termasuk orang yang menyibukkan diri dengan menyelam di dunia maya seperti instagram? Kalau ada yang termasuk kayak gitu mah udah jelas banget tuh nyari yang seger-seger biar mata jadi melek ya kan? ya kan? Udah deh gak usah pada ngeles! Apalagi kalau emang kondisi lagi dingin-dingin kayak gini, mendukung banget deh udah! Yang ngeliatnya itu sambil ngejepit haha.

Well, ngomongin yang seger-seger sih mestinya kamu udah tahu ama akun @tatapramuditareal atau @tatapramudita_real. Atau bisa aja sih segitu kamu masuk instagram akun yang paling pertama kamu samperin ya akun itu hayoo ngaku! Haha.

Gak salah sih karena emang akun yang dipunyai oleh cewek bernama Tata Pramudita itu emang nyegerin banget. Bahkan gak Cuma bikin melek, bisa-bisa ada yang buru-buru ke toilet buat melepas ketegangan hehe.

Hmm pasti deh bawaannya udah pada penasaran kan segimana bikin meleknya? Yaudah nih 10 foto & video Tata Pramudita di instagram.

View this post on Instagram

Goyang di atas meja sajah yah

A post shared by Tata Pramudita REAL ACCOUNT (@tatapramuditareal) on

View this post on Instagram

Lemes say.. 🤤🤤🤤

A post shared by Tata Pramudita REAL ACCOUNT (@tatapramuditareal) on

View this post on Instagram

Udah siap belum beib

A post shared by Tata Pramudita REAL ACCOUNT (@tatapramuditareal) on

View this post on Instagram

Emmmmmm ada yg tau aku lg ngapain

A post shared by Tata Pramudita REAL ACCOUNT (@tatapramuditareal) on

View this post on Instagram

Celana ku mana

A post shared by Tata Pramudita REAL ACCOUNT (@tatapramuditareal) on

View this post on Instagram

Uda enak nii 💦💦💦

A post shared by Tata Pramudita REAL ACCOUNT (@tatapramuditareal) on

Lho katanya foto & video? Videonya mana? . . .

Iya deh iya kit amah tahu kalau udah hal kayak gitu kamu-kamu bawaannya pada gak sabaran. Tapi sebelum itu ya gak salah dong kalau kita ngebahas sedikit soal profilnya?

Nah, Tata ini emang bukan sekaliber model-model papan atas, doi masih sebatas model freelancer. Cuma jangan salah meski Cuma model freelance, seperti yang kamu-kamu udah liat kalau cewek kelahiran Cilacap 9 September 1989 ini gak kalah seksi dibanding model-model papan atas. Dan yang paling menggodanya lagi doi ini ternyata seorang single parent, ya seperti kata pepatah yang perawan itu emang menawan tapi janda lebih menggoda haha.

Well, sebelum kepanjangan nih 5 video Tata Pramudita di instagram! Tapi inget ya, apa yang terjadi setelah kamu nonton videonya itu bukan tanggungjawab kita. Ya kali aja ada yang ngegepin kamu pas kamu di toilet yang katanya pengen pipis tapi gak pipis haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY