10 Foto Tangkwa Thanyarat Rodpol yang Bakal Bikin Kamu Melek Seharian

Gak tahu kenapa sih model-model dunia itu yang paling terkenal pasti Cuma berasal dari Amerika atau Eropa gitu. Itupun mereka bakal hijrah ke Amerika. Emang sih jagad hiburan di negeri paman sam itu jadi pusatnya dunia hiburan seantero jagad raya. Yang katanya sih kalau belum bisa nimbus ke sana masih belum bisa disebut sebagai artis internasional.

Padahal sebenernya kalau diperhatiin model-model di Asia termasuk Asia Tenggara yang kadang dianggap sebagai negara ketiga, banyak kok yang gak kalah berbakatnya. Bahkan kalau soal tinggi badan, paras muka atau yang paling sering tubuh seksi, ya banyak kok. Gitu juga di Indonesia yang kalau soal seksi mah gak kalah deh apalagi kalau mau ngomongin soal keberanian, malah hebatnya lagi di Indonesia itu yang bukan model atau artis aja banyak yang berani buka-bukaan. Jangankan soal belahan dada, belahan bawah juga bakal ditunjukin depan kamera! Kalau mau ditemenin 30 menit juga bisa kok hehe.

Eh tapi kita gak bakal ngomongin Indonesia dulu deh, meski sebenernya banyak juga model-model panas di Indonesia tapi dari sekian banyak model-model hot Asia Tenggara ada satu ini yang bikin melek banget! Siapa? Ya masa sih gak tahu kan udah disebutin di judul, yaitu Tangkwa Thanyarat Rodpol.

Dari namanya sih yakin deh kamu-kamu udah pada tahu cewek satu ini asalnya dari mana. Yup bener banget doi ini asalnya dari negeri gajah Thailand yang berkiprah sebagai model hot papan atas sekaligus jadi salah satu selebgram paling tenar di negaranya.

Pasti kamu-kamu pada belum tahu kan? yaelah katanya anak milenial? Katanya anak sosmed? Atau jangan-jangan rada ragu yah? Jangan keburu berburuk sangka dulu lah, jangan mentang-mentang Nong Poy dan kawan-kawan emang banyak di sana terus kamu udah nyimpulkan kalau semua cewek kayak gitu, yang dulu sebenernya batangan juga.

Nyatanya ya gak semualah, banyak juga yang cewek asli meski ya gitu deh rada susah dibedain hehe. Nah, kira-kira Tangkwa Thanyarat Rodpol ini cewek tulen apa bukan? buat cari tahu jawabannya sih kamu mesti cari tahu sendiri, nih 10 foto Tangkwa Thanyarat yang dilansir dari instagram doi.

https://www.instagram.com/p/BXhLQaJgOri/

https://www.instagram.com/p/BWZGh-_ACiU/

https://www.instagram.com/p/BWUJ-9QgVez/

https://www.instagram.com/p/BWnHWlpA9L7/

https://www.instagram.com/p/BT5454Zgitg/

View this post on Instagram

นับถอยหลัง

A post shared by TT (@tangkwa_rodpol) on

https://www.instagram.com/p/BW1uAe-gRlO/

View this post on Instagram

พักแปป💤

A post shared by TT (@tangkwa_rodpol) on

https://www.instagram.com/p/BYk2XaQAi0O/

https://www.instagram.com/p/BfK3q-4H1Vk/

Gimana, udah bisa ngambil kesimpulan doi cewek tulen apa bukan? bonus deh buat kamu-kamu, kali aja kan masih pada ragu, nih video seksi Tangkwa Thanyarat.

View this post on Instagram

แล้วเทอมีแฟนหรือยัง❤️

A post shared by TT (@tangkwa_rodpol) on

Udah punya jawaban gak nih? Kalau udah punya bolehlah kamu tulis di kolom komentar, atau jangan-jangan kamu masih nikmatin foto-fotonya nih? Nikmatin sih boleh-boleh aja ya namanya juga cuci mata pasti bawaannya pengen ngeliat yang seger-seger emang. Eh tapi buat cuci mata atau buat melepas ketegangan nih? Haha.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...