Pernah gak sih kamu lagi ngelakuin sesuatu terus tiba-tiba jadi hilang fokus? kemungkinan sih sering ya? atau jangan-jangan emang sengaja aja kamu jadi gak konsen? Duh ada apa nih? Lagi putus cinta? Tapi kayaknya sih kagak ya? lha gimana mau putus kalau jomblo, kan yang putus cinta itu Cuma yang udah punya pacar hehe.

Iya-iya tahu kok, kemungkinan kayak gitu emang bisa aja kejadian bisa banget malah. Bisanya karena gak sarapan, lagi banyak pikiran atau karena lagi gundah gulana. Dari kebanyakan kejadian sih seringnya kayak gitu bener gak?

Eh tapi tunggu dulu deh, emang sih hal kayak gitu jadi hal yang paling suka bikin tiba-tiba hilang fokus. Cuma buat cowok sebenernya kehilangan fokus itu adalah salah satu hal yang kompleks. Maksudnya gini, emang gak sarapan, banyak pikiran atau lagi galau itu bisa bikin hilang fokus, tapi buat cowok mah itu Cuma sebagian aja. Masih ada banyak hal lain yang bisa bikin cowok jadi gak fokus.

Seperti kayak lagi di jalan terus ngeliat warung padang atau lagi fokus berkendara terus tiba-tiba ngeliat “celengan” bisa buyar deh konsentrasi, bener kan?

Intinya banyak deh hal yang bikin cowok jadi hilang fokus, bahkan gak Cuma di dunia nyata aja tapi disaat melanglangbuana di dunia maya cowok yang katanya paling demen ngeliat foto cewek cakep plus seksi aja bisa jadi hilang fokus. Dan itu biasanya karena lagi melanglangbuana di akun instagram cewek-cewek cakep kayak Sherly Oktaviani.

Siapa sih Sherly Oktaviani? Secakep aja dia jadi bikin gak fokus?

Kalau kamu cewek wajar aja kamu nanya kayak gitu karena mungkin yang Cuma kamu tahu itu nama-nama selebgram cakep yang udah tenar duluan atau OL shop. Tapi kalau kamu cowok, jujur deh kayak mau ngambil hp batangan terus pentokin ke muka.

Udah deh gak usah sok polos gak berdosa itu, kamu mah pasti udah tahu banget siapa Sherly Oktaviani ya kan?

Sherly Oktaviani ini salah satu model majalah dewasa Indonesia, yang udah sering banget deh wara-wiri di majalah dewasa. Yang namanya model mah apalagi ada embel-embel dewasanya, cowok sih pasti udah tahu banget bohong mah kalau kagak. Ya gimana gak tahu kalau emang sengaja di cari. Apalagi doi satu ini di instagram pribadinya juga lumayan sering ngemanjain para followers cowok dengan ngepost foto-foto seksi yang paling jago bikin salah fokus. Kayak gimana? nih 10 foto seksi Sherly Oktaviani di instagram yang bikin kamu hilang fokus.

https://www.instagram.com/p/BS0AWtghy-E/

https://www.instagram.com/p/BTAUGJoD342/

https://www.instagram.com/p/BThANXMBLY0/

https://www.instagram.com/p/BVgytIghNZf/

https://www.instagram.com/p/BXUEE2fhX6p/

https://www.instagram.com/p/Bn0oNlxHbmB/

https://www.instagram.com/p/BorN-8cnf0a/

https://www.instagram.com/p/BoxhF55nHow/

https://www.instagram.com/p/BqENIzPljSP/

https://www.instagram.com/p/BpAJnBMnpUm/

Well, gimana vroh! Demen kan ngeliat yang kayak gitu? Ehh iya lupa kamu lagi gak fokus ya haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY