Sosmed sekarang mesti diakui kalau udah jadi hal penting bagi setiap orang, meski sebenernya tanpa sadar orang-orang itu sendiri yang membuatnya jadi penting. Yang tidak Cuma sering dimainkan sebagai penghilang rasa kesepian tapi juga dimainkan setiap saat.

Kenapa mblo? Kayak serasa ada yang ngewakilin kamu buat ngungkapin seberapa pentingnya sosmed buat kamu? haha kita mah tahu banget deh amah al kayak gitu, toh nyatanya kamu-kamu pada main sosmed emang karena hal itu kan? yang bahkan sebenernya dulu sewaktu sosmed pertama kali muncul kamu mungkin sampai bilang “cobaan apa lagi ini?” haha.

Ya gitu deh sosmed, yang karena pentingnya itu makin kesini disaat makin banyak orang-orang yang tadinya tiap hari punya waktu buat nonton jadi hijrah ke sosmed. Bukan Cuma karena gak ada tayangan bagus sih tapi juga karena remote TV udah di klaim ama nyokap, bokap aja ngalah haha.

Apalagi sekarang kan tahu sendiri, yang karena saking populernya sosmed sampai muncul istilah baru selebgram.

Nah, ngomongin soal selebgram nih coba deh kamu sebut siapa selebgram favorit kamu? Clairine Clay? Anya Geraldine? Aldirachena? Winny Putri Lubis? Karin Novilda aka Awkarin? Atau siapa nih? Ya pasti deh salah satu diantara kamu ada yang ngefans ama salah satu diantara mereka ya kan? Tapi kalau nyebut nama Chaca Charoline pada tahu gak? ada yang ngefans gak?

Mungkin sih sebagian dari kamu pada bertanya-tanya doi itu siapa, tapi saya yakin sih beberapa diantara kamu ada yang udah pada tahu. Bahkan diem-diem nih tiap malem saat orang-orang rumah udah pada sibuk ama mimpinya dan kamu yang sok ngalamin insomnia sering kepoin akun instagram doi ya kan?

Hah kenapa kenapa? enggak? Duh takut amat sih ketahuan? Padahal mah hal kayak gitu udah biasa banget, bahkan udah jadi rahasia umum deh di seluruh elemen lapisan masyarakat, bahkan masyarakat dunia lain. Siapa bilang kamu kepoinnya sendiri hayoo? Haha. Apalagi cewek yang masih 24 tahun ini mah udah lumayan melambung namanya di majalah dewasa.

Yup bener banget vroh! Doi ini salah satu model yang berkiprah di majalah dewasa. Bahkan doi ini pernah bikin heboh setelah tampil berani di salah satu edisi majalah khusus dewasa lokal. Yang hebohnya sih gak sampai di sorot kamera infotainment tapi hebohnya karena bikin matamu gak berhenti menyoroti area-area terpencil yang emang suka mengundang perhatian.

Eh tapi gak mesti dijelasin panjang lebar sih, toh kamu-kamu ada yang udah tahu kan? bahkan yakin sih kamu ngebaca artikel ini ya karena itu. ya udah deh nih 10 foto seksi Chaca Charoline di instagram.

View this post on Instagram

Best thing I never had 👰🏻 @rhaydavidmakeup

A post shared by Charoline (@chacacharoline) on

View this post on Instagram

Nightchanges!!

A post shared by Charoline (@chacacharoline) on

View this post on Instagram

Bye bali❤️

A post shared by Charoline (@chacacharoline) on

View this post on Instagram

📷 : @yehabe MUA : @rhaydavid_ 💓

A post shared by Charoline (@chacacharoline) on

View this post on Instagram

Goodnite😊

A post shared by Charoline (@chacacharoline) on

View this post on Instagram

Goodnite💤

A post shared by Charoline (@chacacharoline) on

Gimana puas? Haha mblo-mblo gini nih kalau kelamaan jomblo haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY