10 Foto Seksi Bella Luna Angelique di Instagram

Sekarang kayaknya emang bener-bener makin banyak munculin artis dadakan, yang sebenernya lumayan terkenal sih tapi gak pernah nongol di layar kaca ya kan? Hmm gak usah sok gak tahu deh toh kamu-kamu pasti udah sering nemu deh, bohong banget kalau kagak.

Well, sejak instagram begitu tenar emang langsung munculin istilah baru dalam dunia hiburan yaitu selebgram. Selebriti yang tenarnya di instagram, yang kadang gak punya basic bahkan gak pernah eksis sama sekali di dunia hiburan Cuma modal cantik dan menarik langsung jadi selebriti.

Cuma ya gak semua kayak gitu sih, ada juga yang sebenernya udah punya basic di dunia hiburan kayak Bella Luna Angelique ini. Yang sekarang udah jadi salah satu selebgram dengan jumlah followers terbanyak di instagram. Padahal dulu meski udah jadi model doi masih belum banyak yang tahu akan eksistensinya, tapi sejak berobat ke klinik tiang fang ehh maksudnya sejak ada instagram ketenaran doi langsung melejit. Dan makin jadi lagi karena doi di akun instagram pribadinya juga sering ngepost foto-foto seksi. Ya tahu kan alasannya?

Yang kayak gimana sih? nih 10 foto seksi Bella Luna Angelique di instagram.

Bella ini emang salah satu model seksi Indonesia yang termasuk tipe model seksi yang berani. Seberani apa sih kalian pasti udah pada tahu kan? hayoo lho pasti deh ada yang sampai ngedeketin buat mastiin itu ada rambut apa enggak? Haha.

Jelas sih pakaian bobo kayak gini Cuma dipake buat promosi aja, kalau di dunia nyata mah boro-boro pakai lingerie seksi yang ad amah bobonya pake sarung juga haha.

https://www.instagram.com/p/BgnJzZDAbLk/

Kalau diambil dari angel atas kok kayak beda ya? kayak ada bidang rata gitu hmm . . .

Tapi kayaknya sih bukan pengambilan angelnya yang gak pas, buktinya diambil dari angel yang sama tapi dengan posisi yang beda tetep ada yang memanjakan mata ya gak?

Kalau di zoom kayak gini makin kelihatan seksi kan? kenapa kamu gak setuju karena icon love itu? halah! Bentuknya sama juga ama punya kamu Cuma beda di ukuran aja haha.

Gak tahu kenapa ya kalau renda-renda kayak gini udah gitu kayak ada transparannya suka bikin penasaran padahal sih kamu-kamu udah tahu juga bentuknya kayak gimana ya kan?

Well, kayak gitu deh penampilan doi kalau lagi ngejalanin sesi pemotretan seksi kan? tunggu dulu vroh! Gak Cuma kayak gitu aja sih penampilan doi, soalnya doi juga sempat tampil di buka-bukaan. Bedanya sih gak di post di instagram pribadinya tapi dari akun yang emang niat untuk ngepost foto buka-bukaan. Seperti kayak gini nih . . .

https://www.instagram.com/p/BoeUbC0Br8M/

https://www.instagram.com/p/BoeUgEihOBS/

https://www.instagram.com/p/BoeUiETBd57/

Hmm kalau udah kayak gitu mah kita no comment deh . . .

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...