Ada banyak hal yang dinilai tentang cowok, salah satu yang paling legenda itu adalah hal pertama yang cowok liat saat ketemu cewek. Yang katanya cowok itu sering banget merhatiin bagian dada, apalagi kalau itu emang susah banget buat gak diperhatiin.

Well, sebagai cowok sih saya bukannya gak ngebelain tapi nyatanya emang kayak gitu kan? ibarat kata pepatah kan “dari muka turun ke dada” ehh kok kayak aneh ya hehe.

Diakui atau enggak yang namanya cowok sih emang kayak gitu, bahkan itu juga salah satu hal yang bikin kamu-kamu para cowok jadi betah banget main instagramnya, ya kan? ya kan?

Nah ternyata nih di Jepang itu ada namanya kontes Bioppai, yang merupakan kontes  untuk memilih satu cewek yang punya dada terindah di Jepang. Dan yang jadi cewek pertama yang menang adalah Ryoko Nakaoka.

Oh ya Ryoko ini masih tergolong muda vroh! Sekarang doi umurnya baru 25 tahun, dan dia udah menangin itu disaat usianya masih 23 tahun. Masih muda banget ya? kamu mudanya udah punya prestasi apa? ngehabisin duit jajan yang dikasih ortu? Korupsi duit spp? Itu mah bukan prestasi tapi mental subsidi!

Hebatnya lagi nih ya, doi blak-blakan mengaku kalau dadanya itu sama sekali bukan hasil oplas, jadi dari sono bentuk dan ukurannya emang segitu indahnya. Ryoko mengaku kalau salah satu rahasianya untuk dapat bentuk yang indah kayak gitu adalah dengan berolahraga. Tuh vroh! Olahraga makanya jangan Cuma bisa numpuk lemak di perut hahaii.

Well, pasti deh pada penasaran kayak gimana sih penampilan Ryoko Nakaoka yang udah ngebuatnya terpilih sebagai “ratu”. Hmm buktiin sendiri deh nih 10 foto Ryoko Nakaoka si ratu dada Jepang.

View this post on Instagram

. 『ラッピー×ブラッピー』で紹介させて頂きました 第2位のアイテム #peachjohn さんの #クーリッシュブラさらさらパウダリー 👙 . ブラッピーに着けへんのかいと突っ込まれましたので💋 . 総レース仕様でとっても可愛いこのブラジャーは サラッとしていてTシャツに合わせてもゴワつかず やっぱり付けるとひんやりとして気持ちいい この夏の #マストアイテム です🌞 . YouTubeにて動画が投稿されております▶️ ”ラッピーブラッピー 中岡龍子”と検索して頂いければ見れます! または私のTwitterにて動画のリツイートを させて頂いておりますのでまだ見てない方よければ見てください🍀 . . #ラッピーブラッピー #shooting #中岡龍子

A post shared by 中岡 龍子 (@ryoko1792) on

Gak bisa berkata-kata kan lo?

Bawaannya kayak pengen rebah gitu ya di dadanya? Hehe.

Coba itung ada berapa lubang di temboknya? Haha boro-boro dah bisa ngitung yang ada fokusnya Cuma ke situ.

Hayoo ngarepnya doi balikin badan ya?

Ehh ada yang ngintip tuh! Tapi boong hahaii

View this post on Instagram

.#offmode 🤫 #bioppai

A post shared by 中岡 龍子 (@ryoko1792) on

Hmm . . . auto pengen ini mah. . .

 

View this post on Instagram

.Sorry to keep you waiting❤︎ Or…were not you waiting😂?? . せっかくバージスラインをキープしてるのでと思い、 水着は寄せ上げ効果ゼロのものを選びました💚 どうでしょうか⁇ . あと、身体のラインがはっきり見えるように 写真はあえて逆光を使ってます🌞 . 実は今までジムに一度も行ったことがなくて 家でコツコツ筋トレをしてるのですが バストキープしながらってなかなか難しいですね… . 綺麗になれるよう頑張ります×× . . #美おっぱい #バージスライン #ボディーライン #筋トレ #家トレ #逆光フォト #グリーン #水着 #中岡龍子 #bioppai #shooting #photography #photo #silhouette #backlightphoto #bathingsuits #green #training #bodyline #muscletraining

A post shared by 中岡 龍子 (@ryoko1792) on

Yang Buncit sih harusnya malu nih haha.

View this post on Instagram

.yawn👄 #nomakeup

A post shared by 中岡 龍子 (@ryoko1792) on

Udah gak usah diperhatiin gak ada bayangan itemnya kok itu Cuma motif tambahan aja.

View this post on Instagram

.Buried in light🌞

A post shared by 中岡 龍子 (@ryoko1792) on

Terang banget ya? halah! Terangan juga penglihatan kamu vroh!

Jangan lupa ngedip vroh! Entar keburu kering matanya haha.

Gimana? udah liat kan? masih bisa ngedip kan? Sekedar informasi tambahan nih, kontes yang doi ikuti itu dijuriin ama lima orang cewek juga alasannya biar bisa ngasih perspektif dan akurat. Masuk akal sih soalnya mah kalau jurinya cowok yang kemungkinan terjadi ya kayak hal yang kamu alamin sekarang, pada tegang haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY