Polly Alexnadria Robinson, cewek cantik asal Inggris yang lagi heboh diomongin, pasti udah denger dong ya beritanya? Yang katanya mirip artis Hollywood tapi nikahnya ama cowok asal Magelang, pasti deh kamu-kamu ada yang nyinyir ya kan? yang bahkan mungkin kamu ada yang bilang aneh-aneh ama si cowok.

Yaudahlah vroh! Gak usah sampe segitunya juga kalau kamu kepengen tapi gak kesampaian. Namanya kan jodoh orang siapa yang tahu kan? jodohmu sendiri aja gak kamu tahu mau ngurusin jodoh orang. Cuma ya emang sih tetep aja ada rasa-rasa kayak gimana gitu, apalagi kalau ngeliat si doi yang punya kulit putih, tubuh aduhan dan parasnya yang cakep.

Tapi yaudahlah, toh udah jadi punya orang juga sebagai sesama cowok Indonesia yang masih tergolong saudaraan ama si cowok ya kita mesti doain aja yang terbaik buat mereka ya gak? apalagi sebenernya sih kita itu punya kok stok cewek-cewek yang gak kalah cakepnya ama si Polly. Bahkan soal seksi mah kalah deh si Polly-nya, gak percaya? coba kamu-kamu pada kepoin model-model cakep yang udah sempat kita post. Mulai dari Elvia Putri, Chaca Charoline, Aya Beby, Rhere Valentina, Novia Aurellya dana masih banyak lagi.

Cuma kali ini sih kita gak bakal ngebahas mereka lagi, karena masih ada satu cewek cakep yang gak kalah ama mereka-mereka yaitu Renna Dyana. Udah pernah denger namanya blom nih? Ah gak yakin deh kalau kamu pada gak tahu, bukannya kamu hobi wara-wiri di sosmed buat ngeliat cewek-cewek kayak gini? Yang dibukain dikit langsung minta link? Yaelah itu udah bukan rahasia lagi kalee haha.

Well, Renna Dyana ini emang sih gak tenar-tenar amat gak kayak Sara Ardhelia atau Rhere Valentina tapi seperti yang disebutin sebelumnya, kalau soal seksi mah gak kalah deh. Pada gak percaya lagi kan? yaudah deh buktiin aja sendiri, nih 10 foto Rena Dyana model cantik dengan tubuh aduhai.

View this post on Instagram

Ah! . . πŸ“Έ @sendikahatfotografia

A post shared by Renna Dyana S πŸ‘‘ (@renna_dyana) on

Mulai kepanasan kan? gimana seksi gak? gak bisa berkata-kata ya? pasti bawaannya pengen itu, kayak komen klasik di postingannya itu haha.

Hmm mulai deh ada yang ngebayang-bayang, yang ampe ngedeketin ke muka liatnya haha.

Rada berisi sih emang tapi seperti kata pepatah yang berisi itu banyak airnya haha.

View this post on Instagram

Woman in BLACK πŸ–€

A post shared by Renna Dyana S πŸ‘‘ (@renna_dyana) on

Jangan di slide pokoknya jangan!

Bayangin deh kalau bangun pagi ngeliat yang gini di dapur sendiri haha yakin deh ada yang mulai tegang.

Apalagi kalau udah kayak gini posenya, mau kita bantu benerin gak mbak hehe.

Waduh-waduh ada yang mulai ngejepit tuh haha.

Paling bisa deh emang bikin kamu-kamu jadi terbayang ya kan? ya kan?

Kira-kira doi lagi ngeliat apa ya?

View this post on Instagram

t h i s i s a r t

A post shared by Renna Dyana S πŸ‘‘ (@renna_dyana) on

Hmm, tuh bola basket siapa yang belah dua sih?

Gimana vroh?! Gak kalah kan? haha seneng dah kamu haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY