Cewek dan instagram sekarang udah kayak nasi, yang kalau gak makan nasi gak kenyang yang kalau gak main instagram gak tenang. Cuma sih kalau dilihat dari kenyataannya hal kayak gitu gak Cuma berlaku buat cewek aja sekarang. Soalnya sekarang mah udah ada tuh cowok yang main instagramnya udah kayak cewek. Tahu kan yang kayak gimana?

Bedanya sih dari segi alasan aja, kalau cewek main instagram itu alasannya Cuma dua. Pertama buat eksis kedua buat eksis (hehe sama aja sih). Sedangkan cowok main instagram itu lebih kompleks, pertama buat staling mantan, kedua buat liat foto-foto mantan, ketiga biar dibilang gak ketinggalan jaman, keempat buat liat foto-foto cewek dan yang kelima ya buat pantengin akun-akun kayak Nuttanun Chutsiritchakun ini.

Emang apa pentingnya sih?

Buat sebagian orang sih mungkin gak penting, secara cewek satu ini juga bukan artis Indonesia, bukan artis Hollywood atau bahkan selebgram Indonesia. Cuma kalau kamu-kamu pada liat fotonya sih pasti bakal tahu deh alasannya dan juga kenapa cowok pada demen ama foto-fotonya. Kayak gimana?

Langsung aja deh nih 10 foto Nuttanun Chutsiritchakun yang paling di demenin cowok di instagram. Kamu-kamu yang cowok pasti demen juga deh, secara kan kamu ngebaca artikel ini Cuma buat ngeliatin fotonya ya kan? ya kan?

Doi ini gak tenar-tenar amat sih, Cuma buat sebagian netizen di negara asalnya Thailand Nuttanun ini salah satu cewek yang akunnya paling sering di kepoin, kenapa? dari fotonya sih udah ngejelasin yak an?

Berpose seksi menggoda kira-kira doi kerjanya apa nih? Yang jelas sih bukan cewek yang mendadak selebgram hehe.

Yup! Doi ini salah satu model asal Thailand yang . . . ya udah liat kan kayak gimana?

Model Thailand yang bikin para cowok jadi berfantasi, kamu ngeliatnya juga udah mulai rada kemana-mana kan otaknya?

Kenapa ngebayangin kamu ada di situ? Haha.

Ada yang mulai rada-rada ngejepit nih haha.

Apalagi kalau lagi ngegigit manja kayak gini, pasti deh kamu-kamu ada yang ngebayangin “narik talinya” biar kelihatan semuanya ya kan? ya kan?

Harus diakui sih Nuttanun ini salah satu cewek asia paling seksi, setuju kan? oh ya jangan kamu slide ya fotonya jangan deh pokoknya!

Kalau posenya udah kayak gini mah udah jelas nih autongayal yang ngebayangin lagi berdiri di belakang sambil . . . (hayoo lho! Udah mulai kerasa ada yang bangun kan di bagian bawah? Haha ngayal mulu).

Udah-udah itu Cuma keperluan iklan bukan yang lain, udah deh ngayalnya! Tapi ya susah juga sih kalau gak ngayal haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY