Semua orang sih tahu kalau Jepang itu salah satu negara yang dulunya ngebet berkuasa di Indonesia, yang udah bikin menderita rakyat Indonesia setelah dijajah berabad-abad lamanya oleh Belanda. Cuma meski kayak gitu sampai sekarang mah Jepang tetep ada di hati banyak orang, khususnya para cowok.

Bikin heran kan? udah pastilah bikin heran, tapi kalau dilihat dari alasannya sih sebenernya kagak, ya tahu sendirilah makhluk visual bernama cowok itu seperti apa. Yang kalau udah urusan segitiga bawah pusar mah lupa akan sejarah haha.

Saya sih ngaku juga hehe, apalagi kan seperti kata pepatah “yang lalu biarlah berlalu” hahaiii.

Bohong banget sih sebenernya, karena satu-satunya alasan yang bikin cowok-cowok pada demen Jepang ya soal cewek-cewek seksinya. Dari artis, model sampai cewek-cewek yang berkiprah seperti cinta pertama banyak cowok di Indonesia yaitu si mantan legenda Maria Ojawa.

Meski kalau dipikir secara norma yang berlaku di Indonesia, hal kayak gitu gak pantes banget Cuma biar gimanapun industri gituan di Jepang mah tumbuh subur. Gak Cuma film gituan tapi juga model-model berparas cantik yang berani pamer bodi kayak Yurina Yanagi ini.

Siapa sih Yurina Yanagi? Bintang J*V?

Well, mungkin sih kamu bakal kecewa vroh! Apalagi kalau kamu tadinya udah siap-siap di keyboard buat ngesearch di situsnya, soalnya doi satu ini gak seperti cewek yang kamu bayangin.

Cewek cantik kelahiran Osaka, Jepang pada 19 April 1994 (ukhu ada yang bakal ngerasa tua nih haha) ini adalah artis yang merupakan bintang televisi di Jepang. Tapi ya karena nama doi udah masuk sini dan dijadiin artikel itu tandanya doi bukan artis sembarangan, tapi doi ini juga seorang model. Yang kalau di Jepang itu disebut Grav*re Idol.

Grav*re idol itu apaan sih?

Hmm udah ah gak usah sok polos gitu! Kamu pasti udah tahu lah model yang kayak gimana. Bukannya kalau soal gituan kamu ada di barisan depan kan? yang waktu Maria Ojawa mutusin buat pensiun kamu sampai nangis karena ngerasa “hilang sudah cinta pertamaku” haha.

Makanya kamu-kamu juga pasti udah penasaran banget pengen ngebuktiin langsung seberapa seksinya doi yang ngebuatnya jadi gravure idol, ya kan? kita mah tahu banget deh apa yang kamu pikirkan vroh! Karena itu biar gak kepanjangan nih 10 foto “nakal” Yurina Yanagi di Instagram.

View this post on Instagram

#柳ゆり菜 #yurinayanagi #gravureidol #gravure

A post shared by Yurina Yanagi (@yurinayanagi) on

View this post on Instagram

#柳ゆり菜 #yurinayanagi #gravureidol #gravure

A post shared by Yurina Yanagi (@yurinayanagi) on

View this post on Instagram

#柳ゆり菜 #yurinayanagi #gravureidol #gravure

A post shared by Yurina Yanagi (@yurinayanagi) on

View this post on Instagram

#柳ゆり菜 #yurinayanagi #gravureidol #gravure

A post shared by Yurina Yanagi (@yurinayanagi) on

View this post on Instagram

#柳ゆり菜 #yurinayanagi #gravureidol #gravure

A post shared by Yurina Yanagi (@yurinayanagi) on

View this post on Instagram

#柳ゆり菜 #yurinayanagi #gravureidol #gravure

A post shared by Yurina Yanagi (@yurinayanagi) on

View this post on Instagram

#柳ゆり菜 #yurinayanagi #gravureidol #gravure

A post shared by Yurina Yanagi (@yurinayanagi) on

View this post on Instagram

#柳ゆり菜 #yurinayanagi #gravureidol #gravure

A post shared by Yurina Yanagi (@yurinayanagi) on

View this post on Instagram

#柳ゆり菜 #yurinayanagi #gravureidol #gravure

A post shared by Yurina Yanagi (@yurinayanagi) on

Well, kamu-kamu pasti gak keberatan dong kalau doi dikenal sebagai salah satu cewek paling hot di Jepang saat ini? Haha gimana mau keberatan mah kalau ngeliatnya udah pada demen. Oh ya doi ini pernah jadi salah satu pemeran cewek di film Kamen Rider lho! Hmm yang pada penasaran ama filmnya udah gih sono cari . . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY