Kamu-kamu para cowok masih pada inget gak sih momen dimana kamu bilang “apaan tuh instagram? Gak penting banget!”, masih inget kan? yang kamu ngeledekin banyak cewek karena gak lama setelah path booming mereka pada rame-rame main instagram juga. Yang seolah cewek itu emang gampang banget terpengaruh ama sesuatu hal yang lagi trending. Tapi sekarang apa kabar nih? Bukannya pada ikutan main instagram juga pada akhirnya? Haha.

Tenang vroh! Bukan Cuma kamu kok kayak gitu tapi banyak termasuk saya juga sih hehe. Kita mah jujur-jujur aja deh haha, soalnya dulu segitu muncul instagram mikirnya sampai “ini sosmed apa lagi? emang gak cukup sosmed sejuta umat itu?”. Cuma pada akhirnya sih jadi ikutan main juga, berawal dari kata temen yang bilangnya instagram itu banyak ngasih informasi akhirnya terpengaruh buat ngebuat akun. Dan pas udah punya baru tahu deh informasi apa yang sebenarnya.

Buat cewek mah instagram itu emang gak Cuma jadi ajang buat narsis tapi juga untuk dapetin banyak informasi soal gosip artis dan ol shop. Tapi itu buat cewek kalau buat cowok mah lain, dapet sih informasinya tapi informasinya ya gak jauh-jauh soal imajinasi, dari akun kayak Karen Kimijima ini.

Kamu-kamu yang cowok pastinya sih langsung pada ngeh apa yang dimaksud, bener kan? apalagi dari namanya aja udah ada aroma-aroma J*V-nya haha.

Tapi jangan salah paham dulu vroh! Doi ini bukan termasuk artis gituan, tapi doi ini seorang selebgram yang dikenal sebagai dancer profesional. Bahkan gak Cuma dancer aja doi ini juga seorang model yang dari informasi sih doi termasuk salah satu model yang berani buka-bukaan.

Kenapa? heran ya kenapa gak kayak dancer-dancer di Indonesia? Yang seolah dari dancer itu masa depan mereka suram? Emang sih miris kalau udah ngomongin soal dancer di Indonesia mah, jauh beda ama dancer-dancer di luar. Sama halnya kayak model-model Indo, yang meski dari segi bodi dan tingkat kenekatan mereka gak kalah ama model-model luar tapi ya dari segi pendapatan miris. Bukan hal aneh lagi kalau mereka jadi nyambi sebagai model “plus-plus”, udah dituntut untuk ngejaga penampilan tapi modal makeup aja kekurangan. Eh lho kok ngebahasnya kemana-mana ya? padahal kan yang pengen jadi sorotan penampilan doi. Kamu juga pasti deh udah pada gak sabar ya kan?

Ya udah deh ketimbang melebar kemana-mana kayak bulu idung lo pada (numpang ketawa hahahaha) langsung aja deh nih 10 foto nakal Karen Kimijima yang dipost di instagram pribadinya.

View this post on Instagram

ナイショ

A post shared by 君島 かれん💜 (@dancer_karen.k) on

View this post on Instagram

#gm

A post shared by 君島 かれん💜 (@dancer_karen.k) on

Nakal banget ya doi satu ini? Haha senaka-nakalnya tapi ini kan salah satu alasan kamu-kamu pada main instagram? Hahaiii.

* * * * *
Buku Formula Cinta