“Kenapa fans drakor itu gampang marah karena yang namanya plastique itu mudah terbakar”

Sumpah itu komen yang paling savage yang pernah saya baca dikala para penggemar Oppa-Oppa lagi berantem di sosmed ama yang anti drakor. Yang bahkan nih perang kata-kata di sosmed itu gak Cuma dilakuin ama cewek tapi cowok yang katanya logis aja ikut-ikutan.

Tahu sih alesan kayak gitu sebenernya terjadi karena kebanyakan cowok ngerasa kalau cewek jadi gak sadar diri karena drakor. Cuma ya gak mesti sampai kayak gitu juga lah vroh! Apalagi yang ampe ngejelek-jelekin artis-artis Korea. Soalnya diakui atau enggak meskipun plastique itu ada tapi ya mereka emang cakep abis. Yang cowok ganteng meski kadang ngeliatnya kayak cewek, terus yang cewek udah cakep seksi lagi.

Jujur deh kamu-kamu yang cowok pasti ngeliatnya pada demen kan? apalagi kalau itu sekaliber Lee Seung Hye ini. Kenapa gak pernah denger namanya? Yaahh katanya anak milenial gimana sih? masa cewek yang berkiprah sebagai model sekaligus selebgram asal Korea Selatan ini gak tahu? Apalagi doi pernah dinobatkan sebagai salah satu cewek paling hot di instagram.

Hmm. . . kamu mah kalau udah ada yang hot-hot pasti langsung pada gak sabaran. Ya udah deh buktiin aja seberapa seksinya dia. Nih 10 foto model seksi Korea Lee Seung Hye di instagram.

Seksi abis kan? ya gak salah dong kalau doi sampai dinobatkan sebagai salah satu cewek hot Asia, bodinya itu lho kayak ukulele ehh haha.

Cakep kan? kalau jadi artis mah yakin deh bakal langsung tenar, udah-udah vroh! Gak usah kelamaan ngeliatnya haha.

Kulitnya putih, mukanya cakep, bodinya langsung terus itunya gede. Coba nikmat apalagi yang kau dustakan?

Tuh kan tuh kan pada gak fokus pasti pada merhatiin bagian belahan? Katanya plastiuque? Haha.

Kira-kira kamera doi brapa pixel ya? kok sampe terang gitu?

Kenapa? gak kuat ama tatapannya? Hmm ama tatapannya atau ama penampilannya? Lha katanya plastique?

View this post on Instagram

안녕하세요. 트웬티트윈즈입니다. 트웬티 트윈즈는 좀 더 저렴하고 고. 퀄. 리. 티 제품을 소개해드리기 위해서 현지에서 직접 발품 팔아가며 거래처 샘플을 많이 비교해보고 있답니다. 디자인은 같아도 제품 퀄리티는 천차만별인거 잘 아시죠? 검수 또한 바잉부터 검수까지 1차는 직원이 2차는 제가 한번 더 진행하여 정말 꼼꼼하게 확인하고 보내드리고 있어요 ^^ 구매전 사이즈 문의받아요 Dm이나 네이버 톡톡으로 문의해 주세요! #구매는프로필상단링크클릭 요제품은 M/L/XL 세가지구요 요 제품은 타이트하게 나온 제품이니 구매전 사이즈 문의 꼭 부탁드려요!!

A post shared by 🇰🇷🇨🇳이승혜(李丞慧//LEE SEUNGHYE) (@lsh_9709) on

Pasti deh kamu-kamu ada yang merhatiinnya dari atas sampai bawah, ya kan? ya kan?

Nah lho! Pada ngayal kan? ingat itu plastique haha.

Susah ya ngedipnya? Sampai-sampai kamu ngeliatnya sambil ngedeketin muka gitu haha.

Hayoo lho? Pada demen juga kan? ya gimana gak demen kalau diliatin yang kayak gituan. Padahal Cuma diliatin aja itu pun gak kejadian langsung di depan mata tapi Cuma lewat foto dunia maya.

Well, ya udahlah vroh! Kalau demen mah demen aja deh gak usah sampe ngejelek-jelekin orang kalau diem-diem kamu demen juga.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY