" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

10 Foto Model Seksi Korea Lee Seung Hye di Instagram

“Kenapa fans drakor itu gampang marah karena yang namanya plastique itu mudah terbakar”

Sumpah itu komen yang paling savage yang pernah saya baca dikala para penggemar Oppa-Oppa lagi berantem di sosmed ama yang anti drakor. Yang bahkan nih perang kata-kata di sosmed itu gak Cuma dilakuin ama cewek tapi cowok yang katanya logis aja ikut-ikutan.

Tahu sih alesan kayak gitu sebenernya terjadi karena kebanyakan cowok ngerasa kalau cewek jadi gak sadar diri karena drakor. Cuma ya gak mesti sampai kayak gitu juga lah vroh! Apalagi yang ampe ngejelek-jelekin artis-artis Korea. Soalnya diakui atau enggak meskipun plastique itu ada tapi ya mereka emang cakep abis. Yang cowok ganteng meski kadang ngeliatnya kayak cewek, terus yang cewek udah cakep seksi lagi.

Jujur deh kamu-kamu yang cowok pasti ngeliatnya pada demen kan? apalagi kalau itu sekaliber Lee Seung Hye ini. Kenapa gak pernah denger namanya? Yaahh katanya anak milenial gimana sih? masa cewek yang berkiprah sebagai model sekaligus selebgram asal Korea Selatan ini gak tahu? Apalagi doi pernah dinobatkan sebagai salah satu cewek paling hot di instagram.

Hmm. . . kamu mah kalau udah ada yang hot-hot pasti langsung pada gak sabaran. Ya udah deh buktiin aja seberapa seksinya dia. Nih 10 foto model seksi Korea Lee Seung Hye di instagram.

https://www.instagram.com/p/BkWeI90HMTq/

Seksi abis kan? ya gak salah dong kalau doi sampai dinobatkan sebagai salah satu cewek hot Asia, bodinya itu lho kayak ukulele ehh haha.

https://www.instagram.com/p/Bl8RrHvFJOO/

Cakep kan? kalau jadi artis mah yakin deh bakal langsung tenar, udah-udah vroh! Gak usah kelamaan ngeliatnya haha.

https://www.instagram.com/p/BmNNGulF1zQ/

Kulitnya putih, mukanya cakep, bodinya langsung terus itunya gede. Coba nikmat apalagi yang kau dustakan?

https://www.instagram.com/p/BpufcXZhjl-/

Tuh kan tuh kan pada gak fokus pasti pada merhatiin bagian belahan? Katanya plastiuque? Haha.

https://www.instagram.com/p/BmdGO9Pl7lw/

Kira-kira kamera doi brapa pixel ya? kok sampe terang gitu?

https://www.instagram.com/p/BpGRpBgFK0J/

Kenapa? gak kuat ama tatapannya? Hmm ama tatapannya atau ama penampilannya? Lha katanya plastique?

https://www.instagram.com/p/BnqsUGylR8B/

Pasti deh kamu-kamu ada yang merhatiinnya dari atas sampai bawah, ya kan? ya kan?

https://www.instagram.com/p/BntT-KNFHM8/

Nah lho! Pada ngayal kan? ingat itu plastique haha.

https://www.instagram.com/p/Bn51AO-Fetb/

Susah ya ngedipnya? Sampai-sampai kamu ngeliatnya sambil ngedeketin muka gitu haha.

https://www.instagram.com/p/BpR3UuzlfR5/

Hayoo lho? Pada demen juga kan? ya gimana gak demen kalau diliatin yang kayak gituan. Padahal Cuma diliatin aja itu pun gak kejadian langsung di depan mata tapi Cuma lewat foto dunia maya.

Well, ya udahlah vroh! Kalau demen mah demen aja deh gak usah sampe ngejelek-jelekin orang kalau diem-diem kamu demen juga.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2013 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...

5 Kekhawatiran Pria Tentang Masa Depannya yang Sebaiknya Anda Pahami

Pria tentunya adalah mereka yang nantinya akan menjadi kepala rumah tangga yang tentu pula akan bertanggung jawab terhadap keluarganya kelak. Namun, hal demikian cenderung...

5 Cara Jitu Mengembalikan Rasa Percaya Diri Pasca Putus

Berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu berarti Anda sudah berani untuk mengambil resiko mengalami sakit hati apabila hubungan asmara Anda berakhir nantinya....