Secara pribadi sih paling anti deh dengan hal-hal yang menegangkan, bukan karena penakut atau gak punya jiwa petualang tapi saya sih pengennya ngejalanin hari dengan santai ketimbang harus tegang-tegangan. Cuma ya gak semua hal sih yang dianti kalau tegangnya mah bikin enak ya itu mah doyan bahkan kalau perlu sih tiap hari juga dicariin yang “menegangkan” itu hehe.

Pasti deh ada yang sok gak ngerti gitu, padahal mah tiap malem juga kayak gitu. Yang kalau gak buka-buka sosmed sambil pantengin akun cewek-cewek yang suka buka-bukaan ya paling masang proxy terus menyelam di situs bkp bener kan? udah deh gak usah kebanyakan ngeles mblo ehh haha.

Yang namanya cowok mah emang doyan deh ama hal-hal yang menengangkan itu, makanya saya sih yakin kamu-kamu udah pada tahu Messya Iskandar itu ya kan? Apa gak tahu? Hmm beneran gak tahu apa sok gak tahu nih?

Well, Messya Iskandar ini sih mestinya udah lumayan tenarlah meski sebenernya doi bukan artis papan atas atau bintang iklan yang suka nongol di TV maupun artis sinetron. Apalagi kalau cowok sih, mestinya doi udah tahu banget deh.

Cuma ya diakui juga sih doi ini emang masih belum populer banget di dunia hiburan, tapi bagi cowok-cowok penjelajah sosial media yang suka pantengin majalah khusus orang dewasa harusnya udah tahu banget. Soalnya ya doi ini termasuk salah satu model hot Indonesia, bahkan versi majalah khusus orang dewasa doi ini salah satu dari 5 finalis miss Popular Social Media Celebrity. Apalagi ya di sosmed-sosmed udah banyak beredar foto-foto doi yang menegangkan, masa sih kagak tahu juga?

Eh tapi kalau udah ngomongin soal foto menegangkan sih biasanya mah kamu-kamu langsung kepo deh, apalagi kalau ngeh ama foto doi sebelumnya yang emang punya daya tarik yang gak bisa dibiarkan lewat gitu aja haha.

Kalau gitu mah ya udah deh nih 10 foto Messya Iskandar di Instagram. Tapi hati-hati ya fotonya bikin tegang!

View this post on Instagram

🔥🔥🔥

A post shared by Messya iskandar official (@messyaiskandar) on

View this post on Instagram

💦💦💦

A post shared by Messya iskandar official (@messyaiskandar) on

View this post on Instagram

Black gurls.

A post shared by Messya iskandar official (@messyaiskandar) on

Well, gimana? yakin sih kamu-kamu lagi tegang ngeliatnya, ya namanya juga model vroh! Apalagi seperti yang udah di sebutin di atas kalau doi ini salah satu model hot asal Indonesia yang emang sering tampil di majalah-majalah khusus orang dewasa.

Hmm tapi penasaran juga sih, doi ini Cuma salah satu finalis gimana ya dengan finalis lainnya? Apakah seseksi doi atau lebih? Hayoo pasti deh langsung di cari buat dijadiin bahan haha mblo mblo kelakuanmu! Haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY