Ada gak nih salah satu dari kamu yang termasuk penggemar berat dunia hiburan Jepang? Tapi yang bener-bener hiburan ya dalam artian, film-filmnya atau mungkin serial televisinya bukan hiburan yang itu. Eh tapi susah juga sih kan yang itu hiburan juga, bahkan jadi salah satu hiburan yang paling menghibur para jomblo kesepian hehe.

Mungkin sih gak banyak ya, tapi saya sendiri yakin sih kalau kamu-kamu pada semangat kalau udah ngomongin soal Jepang. Ya siapa sih yang gak tahu, karena selain orang-orangnya yang disiplin, ceweknya yang cakep-cakep udah gitu selalu berhasil jadi pelipur lara para jomblo. Yang ngarep bisa gituan ama cewek-cewek cakep hahaiii. Udah ah gak usah kepanjangan entar pada baper hehe.

Kamu pernah dengar gak nih cewek cakep yang dikenal dengan nama Saaya Irie? Mungkin masih jarang denger ya? emang sih dibanding ama Emi Takei yang baru-baru ini jadi omongan setelah berperan sebagai Kaoru di film Rurouni Kenshin, Saaya Irie ini termasuk artis yang jarang jadi omongan di Indonesia. Cuma kalau soal cakep yakin deh kamu-kamu kalau ngeliatnya gak bakal rugi. Apalagi cewek kelahiran 15 November 1993 yang di Jepang emang berkiprah sebagai artis sekaligus model seksi abis vroh!! Ya gak perlu dijelasin segimana seksinya sih, toh kamu nge-klik kan karena ngeliat fotonya.

Tapi tunggu dulu vroh! Keseksian Saaya Irie ini gak Cuma segitu tapi masih banyak foto-foto seksi doi lainnya yang bakal bikin kamu susah tidur. Kayak gimana? nih 10 foto menggoda Saaya Irie di instagram.

Ala-ala maid nih alias asisten rumah tangga, kamu pasti tergoda kan? bahkan yakin sih kamu sejak pertama kali ngeliatnya langsung mikir kemana-mana.

Main ke pantai itu emang paling pas kalau ditemenin ama doi, ya gak? senyumnya itu lho haha iya deh tahu kamu fokusnya gak kesitu.

Seksi abiss kan?

Pasti deh kamu ngeliatnya ada yang sambil ikut miringin kepala haha.

Woppsss! Hmm . . .

Kalau kayak gini posenya yakin deh kamu-kamu ngeliatnya sampai gak ngedip, yang tanpa kamu sadari paha kamu mulai ngejepit haha.

Doi ini jadi model bukan sembarang model vroh! Tapi doi jadi gravure idol, kalau kamu bener-bener penggemar dunia hiburan Jepang mah pasti tahu.

Vroh! Kamu masih fokus kan? Jangan mikir kemana-mana dulu masih ada nih foto selanjutnya.

Tatapan matanya seksi banget ya? kayak pengen natap langsung terus ngejatohin kemejanya, haha itu mah khayalanmu mblo!

Well, gimana gak kalah cakep dari Emi Takei kan? bahkan yakin deh kamu-kamu abis ini bakal ada yang langsung kepoin instagram doi. Ya gak papa sih toh yang punya akun kan kamu. Kalau gitu selamat ngayal deh mblo hahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY