10 Foto Menegangkan Trixie Adisty di Instagram

Makin hari dengan makin kerennya fitur-fitur sosmed makin banyak hal yang tiap hari bakal kita temukan di sosial media. Dari yang narsis gak jelas, yang galau-galauan, yang dikit-dikit lapor ke sosmed, ampe hal-hal yang berbau politik pun udah masuk ke ranah sosmed.

Mungkin sih sebagian dari kamu gak masalah dengan hal kayak gitu, ya namanya juga sosial media yang emang semua orang punya hak sama buat makenya. Jadi mau ngelakuin apa aja di sosmed terserah mereka.

Cuma ya jujur sih, hal kayak gitu kadang rada bikin risih soalnya ya bosen aja kalau tiap kali buka sosmed yang paling pertama kali muncul itu lagi itu lagi ya gak? tapi jangan ampe bosen sih main sosmed, karena sebenernya yang namanya sosmed itu kan luas gak mungkin dong itu-itu aja, apalagi nih ya model-model membahana Indonesia yang sebelumnya nyaris gak pernah ketahuan pada mulai main sosmed tuh.

Hmm kalau udah ngomongin soal model mah kamu langsung semangat, padahal kadang Cuma diliatin belahan doang haha. Ya emang susah juga sih gak semangat, apalagi kalau modelnya sekaliber Trixie Adisty ini.

Kenapa? rada asing dengan namanya? Kalau kamu Cuma tahunya Jelly Jelo, Olivya Jouvan ampe the legend Sarah Ardhelia berarti kamu main sosmednya kurang jauh vroh! Karena selain tiga nama itu yang membahana karena keberaniannya berpose plus keseksiannya, Trixie Adisty ini juga gak kalah vroh! Cuma ya maklum aja sih, doi selama ini emang belum tenar amat gak kayak mereka bertiga. Tapi nih ya jangan kamu remehin vroh! Soalnya kalau soal keseksian mah meski masih kalah tenar model satu ini gak kalah ama mereka. Mau bukti? Yaudah deh nih 10 foto menegangkan Trixie Adisty di instagram. Hati-hati vroh! Entar bawaannya pengen buru-buru kebelakang tapi gak pipis haha.

Tapi sebelum kamu-kamu jadi tegang karena ngeliatin fotonya, sedikit info soal karir deh ya masa sih ngeliat fotonya tapi gak pengen tahu lebih banyak? Nah doi ini bisa dibilang model spesial vroh! Makanya doi gak sembarangan muncul di acara-acara fashion show gitu, tapi doi munculnya di majalah-majalah khusus dewasa. Ya termasuk juga sih iklan-iklan pembesar yang suka wara wiri di sosmed itu haha.

https://www.instagram.com/p/BtnkKZUnv_9/

https://www.instagram.com/p/BrstS_1A_4x/

https://www.instagram.com/p/BpBpzAinN5e/

https://www.instagram.com/p/BpIN50DH49n/

https://www.instagram.com/p/BpB0ijlnIby/

https://www.instagram.com/p/BtxdgrdH-7z/

https://www.instagram.com/p/BpBqe6LH2ou/

https://www.instagram.com/p/BqEc327gMvx/

https://www.instagram.com/p/Bpyf1AOAGmO/

https://www.instagram.com/p/BpPO5nwHAN2/

Well, gimana vroh? Gak kalah kan ama Jelly Jelo dan kawan-kawan? Kenapa gak bisa jawab ya? masih terpesona dengan fotonya? Haha kamu mah kalau udah ngeliat kayak gitu udah gak bisa ngomong, padahal Cuma foto haha.

Tapi ya kamu mesti makasih deh ama sosmed, soalnya dengan adanya sosmed kamu jadi bisa dengan bebas ngeliat foto-foto doi. Coba deh bayangin kalau gak ada sosmed, mana bisa ya gak? apalagi kayak sekarang yang ampe google aja udah ngeblokir kesana kemari.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

6 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Pemalu

Pada kebanyakan wanita, akan menjadi cenderung menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang memiliki karakter yang serius ketika ia sudah pernah menjalani...

Obat Yang Dapat Memadamkan Gairah Bercinta Anda

Ada beberapa jenis obat yang didapatkan dari resep dapat memadamkan gairah Anda untuk melakukan hubungan seks. Jadi, jika Anda mengalami masalah dalam...

8 Tips Menciptakan Zona Nyaman Ketika Pria Melakukan PDKT

Kembali dengan hubungan asmara, tentunya menjadi hal yang  dapat memberikan berbagai manfaat dalam menjalani hubungan Anda dengan si dia. 'Cinta kadang kala...