Sekarang kalau diperhatiin sih udah bukan hal yang aneh lagi, kalau sewaktu melanglangbuana di dunia maya kita jadi sering nemu akun cewek yang bukan artis tapi jumlah followersnya banyak banget. Bahkan kadang malah ngalahin followers artis beneran. Ya soalnya makin kesini muncul lagi istilah baru yang disebut-sebut sebagai artis dunia maya yaitu selebgram.

Kamu-kamu pasti udah gak asing lah ya ama hal kayak gitu, ya soalnya kan kamu udah sering denger bahkan bisa aja salah satu diantara kamu ada yang jadi followersnya, ya kan?

Nah, ngomong-ngomong soal selebgram nih ya diantara sekian banyak selebgram yang hobi nunjukin kemewahan, gak sedikit juga ada yang nunjukin kemolekan. Kalau di Indonesia sih yang paling kesohor itu kayak Jelly Jelo, Olyvia Jouvan, Sarah Ardhelia dan beberapa nama lainnya.

Tapi kali ini kita mah gak bakal ngomongin lokal nih tapi kita bakal sedikit melanglangbuana ke negara Amerika sana karena. Ya namanya juga dunia maya meski gak pernah langsung kesana di dunia nyata kalau lewat dunia maya bebas-bebas aja.

Di sana tepatnya di Toronto, ada satu cewek Asia yang berasal dari Shanghai Cina yang dikenal sebagai salah satu selebgram seksi. Yang gak kalah seksi dari selebgram-selebgram hot kita, ya yang namanya hot udah pastilah suka buka-bukaan juga. Kenapa penasaran kan pengen ngebuktiin seberapa seksinya doi? Yaudah deh nih 10 foto Jessica Sun paling menggoda di Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

Lil baby who don't listen #bbyJ

A post shared by 🐲ʙᴀʙʏ • ᴊ (@thejessicaxsun) on

Jessica Sun atau yang akrab disapa Baby J ini model freelance di Amerika sana, yang namanya model mah berpose kayak gini ya udah biasa.

Untung aja yang kayak ginian adanya di Amerika, kalau di sini mah pasti udah viral nih.

Sebenernya sih sering ngeliat yang ginian di instagram tapi tetep aja ada rasa-rasa tegangnya ya? haha kamu mah tegang mulu haha.

Kalau posenya kayak gini kok kayak ada miri-miripnya ama Siva Aprilia yang sempat blonde, kayak mirip kan? haha iya lupa kamu mah udah gak bisa konsen ya?

Kenapa ngarep bisa liat yang gak di sensor? Tanyain sendiri deh ama si empunya akun.

Hayoo! Ngapain ngeliatnya di deketin gitu? Sama aja bentuknya ama kayak yang lain termasuk ama punya kamu Cuma beda di ukuran aja haha.

Padat berisi! Sama kayak kamu yang mulai berisi jadinya dijepit pake paha haha.

View this post on Instagram

Born to love. Cursed to feel 🥀

A post shared by 🐲ʙᴀʙʏ • ᴊ (@thejessicaxsun) on

Kenapa? ngarep ya yang di situ bukan pistol tapi tangan kamu?

Vroh! Mandi vroh! Mandi! Siapa tahu pas mandi bisa sambil ngebayangin kayak gini haha.

Well gimana vroh? Pasti pada demen kan? hmm kamu mah kalau udah ngeliat yang gituan emang udah gak bisa berkata-kata lagi. Gimana mau komen kalau ngeliatnya aja pikiran udah kemana-mana haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY