Indonesia sebenernya soal dunia hiburan gak pernah kehabisan talenta, udah kebukti kan sejak mulai banyaknya artis-artis senior yang karir keartisannya mulai meredup makin banyak pula muka-muka baru yang menggantikan mereka.

Cuma ya gitu deh soal talenta sih banyak tapi yang benar-benar bertalenta gak banyak, kebanyakan mah talentanya Cuma bisa bikin heboh karena sensasi. Ada yang sensasinya ngebuat heboh karena pernikahan settingan, ada yang bikin heboh karena PD aja sampai yang sensasinya berani buka-bukaan.

Bukan pengen ngeremehin mereka nih ya tapi emang gitu kan kenyataannya?

Disayangkan sih sebenernya karena yakin deh selain sensasi mereka itu sebenernya punya bakat, dan salah satu talenta itu adalah model seksi bernama Indah Monica. Seberapa beraninya doi? Nih 10 foto Indah Monica paling berani di instagram.

Indah Monica sebenernya sih bukan nama baru di dunia modeling, doi udah cukup melanglang buana di berbagai sesi pemotretan. Cuma pemotretan yang kayak gimana sih udah kelihatan kan dari fotonya di atas?

Bener-bener ya? doi ini tahu banget gimana bikin kamu tergoda? Iya kamu yang lagi matanya lagi gak bisa ngedip saking mupengnya haha.

Sebagai model hot sih pose kayak gini udah gak aneh lagi, yang anehnya itu doi yang berpose kamunya yang kepanasan haha.

Nah kalau fotonya kayak gini mah sama-sama kepanasan, doi aja ampe gak ngancingin baju. Padahal sih udah masuk musim ujan ya? apa gak takut masuk angin tuh? Kenapa niat pengen ngancingin? Halah yang ada mah malah makin dibuka ya kan? ya kan?

Untung banget ya doi kayak gini Cuma di dalam ruangan, bayangin aja kalau di jalan bisa viral deh terus pada mulai minta link . . .

View this post on Instagram

Photoshoot…. @fenomagz

A post shared by Indah Monica (@indah_monicaa) on

Hayoo lho! Pasti deh ada yang ngeliatnya sampe di deketin ke mata buat mastiin itu apa ya kan?

Gini deh kalau followers kebanyakan cowok, komennya pada gak bisa terkontrol bawaannya pasti ujung-ujungnya selangkangan haha.

Apalagi kalau udah kayak gini, makin liar deh tuh otak haha . . .

Well, sebenernya sih sayang banget soalnya bukan rahasia lagi kalau emang banyak model Indonesia itu gak cukup diapresiasi. Jadinya mereka pun terpaksa tampil buka-bukaan demi karir, bahkan ada yang nyambi sebagai “peliharaan” miris . . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY