Artis dunia maya? Kalau dipikir pake nalar sih emang artis kayak gitu gak ada, soalnya ya yang namanya kehidupan mah adanya di dunia nyata bukan di dunia maya, bener gak? Cuma lantaran sekarang internet sedang berada di masa jayanya gak bisa dipungkiri kalau artis dunia maya emang beneran ada.

Kamu-kamu para peselancar dunia maya, atau bahkan yang hidup di dunia maya karena gak punya kehidupan di dunia nyata pasti tahu banget deh ama hal kayak gitu ya kan? bahkan salah satu diantara kamu pasti deh punya satu nama artis dunia maya yang jadi pujaan. Yang kalau gak cantik minimal punya bodi semok lah, lumayan kan buat jadi bahan haha.

Nah, ngomong-ngomong soal artis dunia maya nih ada satu cewek asal negara yang dua kali Pilpres sering banget diomongin. Yup bener banget China! Yang sering diledekin bahkan sampai dicaci maki. Dibalik semua itu nyatanya mereka punya banyak cewek-cewek cakep, yang bahkan nih mereka kalau udah permak diri demi tampil menarik di dunia maya bakal bikin kamu susah tidur! Ya seperti kayak cewek cakep bernama Huang Mi Ni satu ini.

Hmm pasti deh kamu-kamu udah pada gak sabar kan pengen ngebuktiin langsung? Yaudah langsung ke foto yang pertama aja!

View this post on Instagram

😀😁😊

A post shared by Huang Mini (@barb.mini) on

Doi ini sebenernya udah lumayan kesohor nih di Asia, bahkan cewek kelahiran 9 Mei 1996 ini udah terkenal banget ama pembawaannya yang cute. Setuju dong kalau doi ini cute abis?

Setuju kan vroh? Atau pengen ikutan main bantal? Haha ngarep mulu . . .

Tahu banget ya gimana pose kesukaan kamu? kayak ada rasa-rasa mupengnya ya?

Kira-kira doi manggil siapa nih? Apa mungkin doi manggilnya “mblooooo” haha.

Beuhh tatapannya itu lho, kayak pengen di manja banget ya gak sih?

Kalau kata temen nih, foto kayak gini itu ibaratnya muka-muka polos iblis, yang sok-sok gak ngerti kenapa tapi udah punya rencana jahat. Tapi kalau kamu mah gak peduli deh jahat apa enggak ya kan? ya gimana mau peduli ama yang itu kalau udah diliatin yang itu, hayoo ada yang mulai ngejepit nih kan?

Gak tahu deh mau ngomong apa lagi, toh kamu juga gak bisa ngomong kan? ya udah nikmatin aja dah . . .

View this post on Instagram

😘

A post shared by huang mi ni (@huang.mi_ni) on

Well, gimana vroh! Jadi susah tidur kan? bawaannya pengen ngeliat lagi kan? kalau susah tidur sih gampang vroh! Coba kamu ke kamar mandi buat pipis tapi gak pengen pipis. Soalnya kata orang nih abis itu biasanya bakal langsung ngantuk, lumayan kan kali aja bisa kebawa mimpi? Haha mblo-mblo mimpi aja seneng banget hahaiii.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY