10 Foto Emmily Gilbert Profesional Model asal Indonesia

Perhatiin gak sih tiap kali kamu main sosmed itu ada aja feed yang bakal nunjukin kamu keindahan, keindahan kayak gimana? ya cowok-cowok sih semestinya tahu, ya apalagi kalau bukan postingan cewek-cewek cakep yang lagi pamer belahan dada. Yang Cuma nunjukin belahan eh langsung kepikirana kemana-mana hehe.

Sebagai cowok sih kita mah tahu banget gimana, yang emang kadang itu gak bisa disalahin juga karena toh yang namanya cowok kalau diliatin keindahan kayak gitu mah doyan-doyan aja apalagi gratis ya gak? haha.

Yang anehnya nih ya, sebenernya diantara sekian banyak postingan kayak gitu, ada juga yang sebenernya bukan siapa-siapa. Cuma menang cakep aja banyak yang follow, kadang mah Cuma menang di bodi ama aplikasi aja hehe. Padahal ya kalau bukan siapa-siapa pasti ujung-ujungnya ya Cuma di situ-situ aja gak bakal beranjak ke mana-mana, beda kalau model yang biasanya sih kalau gak diendorse bakal naik level jadi pemain film seperti misalnya doi satu ini.

Emmily Gilbert, kamu-kamu udah pada tahu gak? beneran nih gak tahu? Gak tahu apa sok-sok gak tahu biar dikata anak baik-baik gitu padahal sebenernya bejat? Hmm gak yakin deh kalau kamu beneran gak tahu, soalnya doi di jagad permodelan ama sosial media udah lumayan punya nama. Apalagi di sosmed itu doi juga termasuk salah satu selebgram Indo yang suka buka-bukaan di instagram.

Hmm mulai deh kelakuannya segitu ngebaca โ€œbuka-bukaanโ€, sebelum kamu pantengin fotonya kamu mesti tahu nih vroh! Doi ini di dunia model itu bukan kaleng-kaleng! Selain sering tampil di jagad modeling di negara-negara tetangga doi ini juga sering ngelakonin sesi pemotretan di majalah dewasa. Hiyaa tambah penasaran deh anak orang haha.

Nah, kira-kira nih ya doi yang seorang model ini yang beneran model bukan Cuma asal pamer bodi aja, seksian mana ama cewek-cewek gak jelas itu. Ya buat ngebandingin sih emang mesti ada pembanding, coba deh kamu perhatiin 10 foto Emmily Gilbert ini.

Agak Rata sih, tapi kamu gak bakal keberatan dong ama bodinya?

Apalagi kalau ala-ala โ€œmaidโ€ gini, langsung ngayal deh.

Hmm . . .

Fokus-fokus! jangan merhatiin bagian putih kecil itu haha.

Nah kan jadi kebayang! Awas tuh tangan jangan keburu main ke bawah haha.

Ah udah deh gak usah komen panjang lebar lagi, silahkan bandingkan sendiri!s

https://www.instagram.com/p/BrvUFKoh5bZ/

https://www.instagram.com/p/BtSVWIjB_nx/

Gimana vroh? Udah bisa nentuin? Atau jangan-jangan kamu kelanjur nikmatin pake tangan? Hmm gini deh kalau jomblonya udah kelamaan, gak bisa ngeliat yang buka dikit bawaannya langsung ngejepit haha.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...