Tampil Terlalu Seksi, Farah Quinn Ditegur KPI

foto farah quinn segiempat selebritiBaru-baru ini, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dengan tegas mempermasalahkan penampilan Farah Quinn di program memasak di Trans TV yanng katanya ‘terlalu seksi’. Ini membuat Farah Quinn heran, karena dia merasa pakaian yang dikenakannya sudah sesuai pada tempatnya. Tapi menurut KPI, Farah dengan sengaja mengumbar tubuh bagian dada ketika tampil di acara memasak.

“Kalau dari pihak Trans TV sendiri juga tidak mempermasalahkan. Apalagi itu kan lokasi syutingnya di pantai. Jadi pakaiannya memang sudah pada tempatnya,” jelas Anti, asisten Farah Quinn pada Rabu (22/2/2012).

Karena itu, Farah merasa teguran dari KPI itu seperti mengada-ada. Farah Quinn memang memiliki penampilan dan karakter yang khas saat muncul di layar televisi sebagai chef. Kesan seksi memang telah ditampilkannya sejak pertama kali menjadi host di acara memasak tersebut, itulah kenapa Farah dijuluki sexy chef.

Karena itu, Farah tak merasa mendapat teguran. Menurutnya, Farah memang punya penampilan dan karakter sendiri ketika tampil sebagai chef di televisi. Kesan seksi memang muncul ketika Farah tampil di televisi. Tak heran, Farah sering dijuluki chef sexy.

“Dari dulu Farah kan memang sudah seperti itu gaya dan karakternya. Jadi kenapa baru sekarang dibesar-besarkan? Buat Farah itu bukan masalah besar,” tegasnya.

Farah sendiri mengaku terheran-heran dengan teguran yang dilontarkan KPI terhadapnya. Tapi Farah yakin hal itu bukan masalah besar tapi perlu untuk dia perhatikan.

“Gak sia-sia usahaku selalu olah raga, udah jadi ibu2 gini masih dihebohin sexy 😀 padahal tujuanku cuma pengen sehat and full of energy,” kata Farah di akun Twitternya.

Avatar
Erwin Miradi
Internet marketer, PHP geek, dan seorang gamer sejati. Sebagai Internet Marketer yang sudah bergelut dengan situs dan blog sejak 2006, Erwin Miradi banyak menulis tentang turorial WordPress yang diambil dari pengalamannya sendiri.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...