Selena Gomez Upload Foto Berbikini Saat Jeda Syuting

selena gomez bikini selebriti segiempatPenyanyi dan bintang film Selena Gomez baru-baru ini mengupload foto berbikininya di sela-sela kegiatan syuting film terbarunya. Lokasi syuting film ‘Spring Breakers’ ini bertempat di Florida, di mana terik mataharinya memang sedang tepat untuk berjemur.

Selena Gomez tampaknya tidak menyia-nyiakan jeda syuting. Kekasih Justin Bieber itu mencoba menghitamkan kulit tubuhnya agar tetap terlihat eksotis.

Tengah beristirahat, Selena pun men-tweet foto dirinya yang sedang berjemur dalam balutan bikini. Selena sepertinya ingin membagi momen tersebut kepada para penggemarnya di Twitter.

Need sun!” kicaunya di Twitter.

Dalam foto tersebut, Selena tampak memamerkan kemolekan tubuhnya yang tengah berbaring menghirup minuman. Terlihat ia hanya mengenakan bikini merah saja untuk menutupi tubuhnya.

Artis yang namanya tengah melambung itu sangat beruntung sebab baru-baru ini dikabarkan mendapat hadiah dari Bieber. Kabarnya, Bieber sengaja membeli sebuah rumah di Hollywood Hills untuknya.

Dalam film film ‘Spring Breakers’, pelantun lagu ‘Love You Like a Love Song” itu akan beradu akting dengan Vanessa Hudgens dan Ashley Benson. Film drama yang juga dibintangi James Franco itu bercerita tentang empat gadis perguruan tinggi yang merampok untuk mendanai liburan musim semi mereka.

Avatar
Erwin Miradi
Internet marketer, PHP geek, dan seorang gamer sejati. Sebagai Internet Marketer yang sudah bergelut dengan situs dan blog sejak 2006, Erwin Miradi banyak menulis tentang turorial WordPress yang diambil dari pengalamannya sendiri.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...