Lady Gaga Tampil Ekstrim Demi Menggalang Dana

Foto Lady Gaga oleh segiempatKabar yang sangat mengejutkan kali ini datang dari salah satu musisi wanita ternama Hollywood, Lady Gaga. Kabarnya, untuk mengumpulkan dana dalam pembangunan sebuah museum di Hudson, New York, Marina Abramovic Institute, Lady Gaga membuat sebuah video yang cukup ekstrim.

Selain sebagai seorang musisi yang sangat terkenal diseantero dunia, sosok selebriti wanita yang bernama lengkap Joanne Angelina Germanotta atau yang lebih dikenal dengan nama Lady Gaga, ini memang terkenal cukup dermawan dalam bersosialisasi. Sepeti yang ia perlihatkan beberapa waktu yang lalu, pada saat dirinya melelang sebuah cangkir yang mempunyai bekas listiknya, untuk membantu korban bencana alam tsunami di Jepang.

Saat ini musisi yang menjuluki dirinya sebagai mother monster ini pun kembali memperlihatkan sebuah sikap dermawannya. Lady Gaga tengah menggalang dana untuk membantu pembangunan sebuah museum di Marina Abramovic Institute, Hudson, New York, Amerika Serikat.

Namun, cara yang ditempuh oleh Lady Gaga dalam penggalangan dana untuk pembangunan museum tersebut, terbilang cukup ekstrim. Pasalnya, Lady Gaga membuat sebuah video yang memperlihatkan keindahan dari bentuk tubuhnya, tanpa sehelai benang.

Dalam video tersebut, Lady Gaga terlihat tengah berjalan ditengah hutan, tanpa sehelai benang untuk menutupi seluruh tubuhnya, dengan mata tertutup, dan kedua tanganya diangkat keatas. Video tersebut pun sangat jelas memperlihatkan keindahan lekuk tubuh yang dimiliki oleh pelantun ‘Judas’ tersebut.

Aksi yang cukup ekstrim dari Lady Gaga pun tak berhenti sampai disitu. Pasalnya, dalam rekaman yang berdurasi sekitar satu menit itu, Lady Gaga yang dalam keadaan tanpa busana, juga terlihat tengah membungkuk ditengah-tengah hutan. Alasannya, selain untuk membantu pengumpulan dana, Lady Gaga pun beralasan dalam video tersebut, ia ingin terlihat lebih menyatu dengan alam sekitarnya.

Penasaran? cek this out

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...