Keterbukaan Rachel Maryam Pada Suami Hingga ke ‘Tempat Tidur’

rachel dan edo selebriti segiempatKeterbukaan adalah salah satu hal yang fundamental dalam rumah tangga, khususnya dalam hubungan suami dan isteri. Ini disadari betul oleh artis Rachel Maryam. Ia mengungkapkan perasaan syukurnya karena mendapatkan Edo sebagai suami yang bisa diajak untuk saling terbuka, hingga ke tempat tidur.

“Bertukar pendapat sama suami itu menyenangkan. Biasa kalau sudah di tempat tidur saja masih terbuka, sambil bersama dan waktunya tanpa batas,” ungkapnya saat ditemui di acara syukuran film omnibus ‘Rectoverso’ di Jakarta.

Rachel yang kini anggota DPR masih aktif di dunia perfilaman. Bahkan, setelah tampil di ‘Arisan 2’ tempo hari, kini ia mencoba melebarkan kariernya dengan menjadi sutradara. Bintang film ‘Andai Ia Tahu’ itu akan tampil di omnibus yang diangkat dari novel Dee itu lewat film ‘Firasat’.

Sang suami pun dengan terbuka memberikan dukungannya. “Di film ini support dia banyak banget. Background dia design grafis, jadi buat story board, dia sangat membantu istrinya. Suamiku jago banget gambar,” tuturnya.

“Bisa dibilang, walau pun di ‘Rectoverso’ nama aku yang dipakai, tapi ini ide berdua. Senang mengerjakan proyek bersama. Anak kita yang pertama adalah film ini,” lanjutnya.

Avatar
Erwin Miradi
Internet marketer, PHP geek, dan seorang gamer sejati. Sebagai Internet Marketer yang sudah bergelut dengan situs dan blog sejak 2006, Erwin Miradi banyak menulis tentang turorial WordPress yang diambil dari pengalamannya sendiri.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...