Foto Nakal Justin Bieber dan Selena Gomez Beredar

Foto Selena Gomez dan justn Bieber oleh segiempatKisah antara Justin Bieber dan Selena Gomez, belakangan ini memang kembali menjadi perbincangan yang hangat. Pasalnya, setelah beberapa kali kedua insane ini kepergok tengah memperlihatkan adegan kemesraan mereka di dunia nyata, kini mereka berdua kembali menjadi sorotan media.

Belakangan ini hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber, memang menjadi hangat, setelah keduanya kepergok beciuman di belakang panggung, disaat justin mengadakan konser di Oslo, Norwegia dan juga melakukan sebuah makan malam yang sangat romantis di salah satu restoran ternama di Kota Kopenhagen, Denmark.

Kali ini pun keduanya kembali menjadi buah bibir yang cukup ramai dibicarakan, setelah sebuah foto yang cukup nakal dari dua sejoli yang nampaknya kembali memadu kasih, beredar di dunia maya.

Foto yang diunggah sendiri oleh Justin Bieber, seolah memperlihatkan kemesraan yang terjalin diantara mereka berdua saat ini. Meski, status hubungan mereka masih menjadi sebuah misteri. Dengan sangat bangga Justin memamerkan foto mesranya dengan Selena, yang nampaknya diambil disebuah hotel, yang belum diketahui sampai saat ini.

Foto Justin Bieber dan Selena Gomez oleh segiempatHal tersebut pun semakin diperkuat setelah salah satu media ternama di Hollywood, juga melansir kabar tersebut. Dalam gambar itu, Justin yang tidak mengenakan atasan, dengan serius sedang memperhatikan laptop yang ada di depannya. Sementara Selena memeluknya dengan cukup hangat dari belakang, dengan memperhatikan kamera.

Tak lupa dibawah foto meara tersebut juga di tuliskan sebuah kalimat yang sangat puitis dan juga tentunya sangat romantis.

Sampai berita ini diturunkan, keduanya masih belum mengomentari perihal foto mesra mereka berdua. Bahakn, mengenai kelanjutan kisah cinta mereka saat ini, belum mendapat tanggapan dari kedua belah pihak. Namun, salah seorang sumber terdekat keduanya, mengatakan bahwa mungkin foto tersebut menjadi sebuah pertanda bahwa mereka berdua kembali memadu kasih, setelah hubungan cinta mereka sempat kandas di tengah jalan.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...