Foto ‘Hot’ Selebriti Hong Kong Tersebar

Foto Angelina Zhang oleh segiempatKabar yang sangat mengejutkan kali ini datang dari ranah industri hiburan Hong Kong. Salah satu aktris cantiknya saat ini tengah menyita perhatian masyarakat internasional. Pasalnya, sebuah foto dirinya tanpa busana, saat ini tengah beredar luas di dunia maya.

Saat ini salah seorang selebriti cantik dari dunia hiburan Hong Kong, yang bernama Angelina Zhang, tengah menjadi sorotan media-media internasional. Pasalnya, beberapa fotonya yang tanpa mengenakan busana beredar luas di kalangan masyarakat.

Sontak hal tersebut pun menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan masyarakat. Bahkan, saat ini Angelina Zhang pun tengah menjadi sebuah perbincangan yang hangat di masyarakat Hong Kong.

Foto-foto yang sangat mengekspose keindahan dari setiap lekuk tubuh Angelina Zhang, kabarnya mulai tersebar di dunia maya, semenjak awal bulan Juli yang lalu. Terhitung, sebanyak kurang lebih 7 foto Angelina Zhang yang tanpa mengenakan sehelai benang pun, untuk menutupi tubuhnya, tengah menjadi konsumsi masyarakat dunia.

Angelina Zhang sendiri, yang sebelumnya juga sempat menjadi bintang film dewasa, sebanarnya tidak membantah bahwa foto-foto yang telah tersebar luas tersebut adalah foto dirinya. Namun, Angelina menyatakan bahwa foto-foto tersebut diambil sejak 4 tahun yang lalu.

Menurutnya, foto-foto dirinya yang tanpa mengenakan busana tersebut, memang benar foto dirinya. Namun, foto tersebut diambil pada tahun 2009 yang lalu, oleh salah seorang fotografer Hong Kong. Bahkan, bagi Angelina, foto-foto dirinya yang tanpa mengenakan busana, bukanlah sebuah hal yang berbau pornografi. Tapi, lebiah kepada sebuah keindahan seni.

Namun, meski tak menampik bahwa foto-foto tersebut adalah dirinya, Angelina pun tetap tak dapat menutupi kekecewaannya terhadap pihak yang telah menyebar luaskan foto-fotonya tersebut. Bahkan, saat ini Angelina pun kabarnya sudah membawa hal tersebut ke ranah hukum.

Angelina menduga bahwa orang yang telah menyebarluaskan foto-foto yang semestinya tidak menjadi konsumsi publik, disebarkan oleh seorang pria yang bernama Peter, yang tak lain adalah mantan manejernya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...