Foto Hot Brittani Jayde oleh SegiEmpatModel cantik bernama Brittani Jayde ini memang tidak banyak dikenal oleh masyarakat tanah air, bahkan sebagai salah seorang wanita yang bekerja di jagad hiburan wanita cantik berusia 25 tahun ini tidak terlalu populer seperti sederet selebriti Hollywood lainnya. Jayde selama ini hanya populer dikalangan-kalangan tertentu khususnya para penggemar majalah dewasa. Brittani memang merupakan seorang model majalah dewasa, bahkan ia sendiri merupakan salah seorang model hot yang sudah sering berfoto bugil di berbagai majalah khusus dewasa salah satunya adalah majalah berlambang kelinci milik Hugh Heffner (tau kan siapa dia) ‘Playboy’. Walaupun tidak se populer para selebriti Hollywood seperti Angelina Jolie yang sudah terkenal sebagai selebriti hot, tapi soal keseksian dan juga keberaniannya untuk berfoto telanjang wanita kelahiran Lav Vegas, Amerika Serikat pada 23 September 1988 ini tidak kalah hotnya.

Brittani sendiri sebenarnya masih tergolong sebagai pendatang baru di dunia modeling khususnya model hot maupun model bugil. Namun, berkat paras cantiknya, keseksiannya terlebih lagi bentuk indah payudaranya saat berfoto hot mampu melejitkan karirnya di dunia model, khususnya model majalah dewasa. Sebagai model majalah dewasa Brittani tentu sudah sering berfoto dengan pakaian yang sangat minim, bahkan ia pun tidak sungkan untuk menampilkan setiap lekuk tubuh termasuk kedua payudaranya saat diminta untuk berfoto “nakal” seperti yang terlihat pada foto hotnya di bawah ini.

Foto Hot Brittani Jayde

Tak hanya berani menampilkan bentuk indah dari kedua payudaranya, serta setiap lekuk keseksian tubuhnya Briitani juga sudah sering berfoto bugil dengan memamerkan area-area pribadinya seperti yang bisa Anda lihat pada foto bugilnya di bawah ini

Foto Bugil Brittani Jayde

Seperti yang Anda lihat pada foto-foto di atas, melalui foto-foto tersebut Jayde berhasil mencuri banyak perhatian para pria khususnya para penggemar majalah dewasa. Bahkan melalui foto-foto tersebut dirinya langsung terpilih sebagai salah seorang model hot favorit di awal tahun 2014 yang lalu. Namun keberaniannya untuk berfoto bugil tentunya tidak terlepas dari segi profesionalitasnya sebagai model majalah dewasa.

LEAVE A REPLY