Foto Adegan Ranjang Lee Tae Im

Adegan Ranjang Lee Tae Im oleh SegiEmpatSelain Korean Pop atau yang lebih populer dikenal dengan istilah K-Pop, saat ini industri hiburan Korea Selatan juga dikenal dengan film-film drama romantis mereka. Banyak kalangan masyarakat dalam negeri khususnya bagi kalangan anak muda seolah begitu terbius dengan film-film drama yang menampilkan beberapa adegan romantis dan juga adegan yang konon bisa membawa penonton ikut larut dalam kesedihan. Selama ini film drama Korea memang dikenal memiliki alur kisah yang sangat romantis dan begitu kompleks dengan kisah-kisah asmara, namun dibalik itu semua tidak sedikit film yang berani menampilkan adegan ranjang. Salah satu film yang dikenal memiliki adegan yang erotis adalah film ‘For the Emperor’ dimana film ini menampilkan adegan ranjang Lee Tae Im.

Sosok wanita cantik Lee Tae Im mungkin masih sedikit asing bagi banyak kalangan, bahkan sosok wanita cantik dan seksi kelahiran 2 September 1986 ini tidak banyak dikenal oleh para pecinta film Korea di tanah air. Namun bagi kelangan masyarakat Korea Selatan, sosoknya sudah begitu dikenal, bahkan Lee sendiri dikenal sebagai seorang selebriti yang tak hanya cantik dan seksi tapi ia tergolong sebagai selebriti Korea yang memiliku bentuk payudara yang cukup besar. Sebagai seorang aktris Lee juga dikenal punya totalitas yang tinggi dalam saat berakting, hal itu ia buktikan kala dirinya harus melakoni adegan ranjang dengan lawan mainnya Park Sung Woong dalam film ‘For the Emperor’.

Film yang tayang pada awal tahun 2014 yang lalu sebenarnya membuat Lee menuai banyak protes karena adegan seks yang ia mainkan dinilai terlalu erotis. Bagaimana tidak selain menampilakan setiap lekukan tubuhnya tanpa selembar kain alias bugil, Lee juga berani beradegan seks seperti yang terlihat pada foto-foto bugil Lee Tae Im dibawah ini.

Dalam foto yang terlihat di atas Lee memang dengan berani menampilkan seluruh tubuhnya termasuk kedua buah payudaranya saat beradegan ranjang. Bahkan dalam foto tersebut Lee juga menampilkan adegan dimana ia seolah begitu menikmati aktivitas seksnya yang menjadi daya tarik kuat untuk film ini. Film ‘For the Emperor’ sendiri merupakan film yang memiliki sejumlah adegan kekerasan, hal tersebut membuat beberapa kalangan menilai jika adegan ranjang tersebut sengaja dibuat untuk menarik penonton.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...