Instagram jaman sekarang gak Cuma sekedar sosial media semata, tapi ya seperti yang kamu-kamu liat instagram itu emang udah jadi hiburan tersendiri. Apalagi buat cowok tuh, soalnya di instagram dari yang aneh, lucu, garing, maksa lucu, seksi ampe yang cakep abis ada semua.

Nah kamu-kamu udah pada tahu gak nih ama cewek cakep satu ini? Kalau belum mah patut dipertanyakan tuh kemilenial-an kamu haha. Emang bukan ukuran sih tapi kamu-kamu yang suka main instagram khususnya yang cowok sih mestinya tahu deh ama cewek satu ini.

Sisilia Tjoe ini salah satu selebgram yang kece abis, bahkan doi juga bukan Cuma selebgram standar yang Cuma modal cakep terus tenar tapi doi sempet tuh tampil di layar kaca. Emang sih doi gak setenar kayak selebgram lain tapi soal taraf kekecean doi satu ini gak kalah ama yang lain. Apalagi nih ya doi juga seorang model ampe sempet tuh tampil majalah khusus pria dewasa.

Hayoo langsung deh pada gak sabar pengen liat fotonya kan? ya udah gak usah basa-basi lagi dah, nih 10 foto Sisilia Tjoe paling kece di instagram.

Tanpa Makeup!

Kalau udah cantik mah emang gak perlu takut tanpa makeup bener gak?

Bikin Salah Paham Nih

View this post on Instagram

#photooftheday softlens by @odestuff

A post shared by Sisilia Tjoe (@sisiliatjoereal) on

Tatapannya itu lho! Rasanya kayak ada dag-dig-dug gimana gitu haha.

Liatnya Gak Usah Gitu Napa?

View this post on Instagram

Latepost #babypink

A post shared by Sisilia Tjoe (@sisiliatjoereal) on

Liatnya bisa biasa aja mbak? Kalau mupeng aja sih biasa takutnya ada yang tegang haha.

Bikin Gemes Deh!

View this post on Instagram

Private H Island

A post shared by Sisilia Tjoe (@sisiliatjoereal) on

Yang ngegigit sih mbaknya tapi yang jadi tegang kamunya, hayoo ngaku lo!

Cute Abis!

View this post on Instagram

😴😴😴

A post shared by Sisilia Tjoe (@sisiliatjoereal) on

Bawaannya kayak langsung pengen ngemanja gimana gitu haha.

Bikin Pengen Gigit Deh!

View this post on Instagram

#InstaSquarer #morning 😝😝😝

A post shared by Sisilia Tjoe (@sisiliatjoereal) on

Gemesin abis ya? awas! Entar gagdetnya malah ikut digigit sob haha.

Piss!

View this post on Instagram

#photooftheday #selfie #piss

A post shared by Sisilia Tjoe (@sisiliatjoereal) on

Posenya sih udah mulai basi saking seringnya, tapi kalau yang pose Sisilia sih tetep aja mempesona! Setuju kan?

Cantiknyaaaa

Jelly Jelo? Sarah Ardhelia? Nikita Mirzani? Luna Maya? Kalau cakepnya kayak gini mah jelas lewat semua!

Fokus Fokus!

Seperti yang udah disebutin di awal, kalau doi ini gak Cuma selebgram biasa tapi doi juga sempet tuh tampil di majalah pria dewasa. Ya kayak gini deh salah satu penampilan doi waktu mejeng di majalah itu:

View this post on Instagram

#latepost #photoshoot #MEmagazine #2012

A post shared by Sisilia Tjoe (@sisiliatjoereal) on

Fokus sob! fokus! matanya itu di atas bukan di bawah!

No Komen Dah!

Well, udah kebukti kan gimana cakepnya doi satu ini? Hmm pasti deh ada diantara kamu yang gak puas Cuma liat foto aja, ya kan? yaelah kita mah tahu bener apa yang kamu syuka hahaiii. Nih salah satu video doi yang juga dipost di akun instagramnya.

Udah-udah gak usah diliatin terus entar tjoeling matanya haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY