10 Foto Sisilia Tjoe Paling Kece di Instagram

Instagram jaman sekarang gak Cuma sekedar sosial media semata, tapi ya seperti yang kamu-kamu liat instagram itu emang udah jadi hiburan tersendiri. Apalagi buat cowok tuh, soalnya di instagram dari yang aneh, lucu, garing, maksa lucu, seksi ampe yang cakep abis ada semua.

Nah kamu-kamu udah pada tahu gak nih ama cewek cakep satu ini? Kalau belum mah patut dipertanyakan tuh kemilenial-an kamu haha. Emang bukan ukuran sih tapi kamu-kamu yang suka main instagram khususnya yang cowok sih mestinya tahu deh ama cewek satu ini.

Sisilia Tjoe ini salah satu selebgram yang kece abis, bahkan doi juga bukan Cuma selebgram standar yang Cuma modal cakep terus tenar tapi doi sempet tuh tampil di layar kaca. Emang sih doi gak setenar kayak selebgram lain tapi soal taraf kekecean doi satu ini gak kalah ama yang lain. Apalagi nih ya doi juga seorang model ampe sempet tuh tampil majalah khusus pria dewasa.

Hayoo langsung deh pada gak sabar pengen liat fotonya kan? ya udah gak usah basa-basi lagi dah, nih 10 foto Sisilia Tjoe paling kece di instagram.

Tanpa Makeup!

https://www.instagram.com/p/uE8L_xuGLD/

Kalau udah cantik mah emang gak perlu takut tanpa makeup bener gak?

Bikin Salah Paham Nih

https://www.instagram.com/p/y99-NmOGGJ/

Tatapannya itu lho! Rasanya kayak ada dag-dig-dug gimana gitu haha.

Liatnya Gak Usah Gitu Napa?

https://www.instagram.com/p/0VfzgiOGPd/

Liatnya bisa biasa aja mbak? Kalau mupeng aja sih biasa takutnya ada yang tegang haha.

Bikin Gemes Deh!

https://www.instagram.com/p/1ry6sCuGFh/

Yang ngegigit sih mbaknya tapi yang jadi tegang kamunya, hayoo ngaku lo!

Cute Abis!

https://www.instagram.com/p/2bvRLMOGP6/

Bawaannya kayak langsung pengen ngemanja gimana gitu haha.

Bikin Pengen Gigit Deh!

https://www.instagram.com/p/2ujHyFuGLA/

Gemesin abis ya? awas! Entar gagdetnya malah ikut digigit sob haha.

Piss!

https://www.instagram.com/p/8AcTYqOGCy/

Posenya sih udah mulai basi saking seringnya, tapi kalau yang pose Sisilia sih tetep aja mempesona! Setuju kan?

Cantiknyaaaa

https://www.instagram.com/p/9_E1KnuGFy/

Jelly Jelo? Sarah Ardhelia? Nikita Mirzani? Luna Maya? Kalau cakepnya kayak gini mah jelas lewat semua!

Fokus Fokus!

Seperti yang udah disebutin di awal, kalau doi ini gak Cuma selebgram biasa tapi doi juga sempet tuh tampil di majalah pria dewasa. Ya kayak gini deh salah satu penampilan doi waktu mejeng di majalah itu:

https://www.instagram.com/p/70jYFYOGFp/

Fokus sob! fokus! matanya itu di atas bukan di bawah!

No Komen Dah!

https://www.instagram.com/p/BA1ZfFjuGC-/

Well, udah kebukti kan gimana cakepnya doi satu ini? Hmm pasti deh ada diantara kamu yang gak puas Cuma liat foto aja, ya kan? yaelah kita mah tahu bener apa yang kamu syuka hahaiii. Nih salah satu video doi yang juga dipost di akun instagramnya.

https://www.instagram.com/p/BCc-1jeOGPZ/

Udah-udah gak usah diliatin terus entar tjoeling matanya haha.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...