Foto Kaya Scodelario oleh segiempatKabar yang cukup menggembirakan kali ini datang dari industri perfileman Hollywood. Kabarnya, salah satu film terlaris, ‘Tomb Raider’ yang sebelumnya sempat dihentikan penayangannya, saat ini kabarnya akan kembali ditayangkan di layar lebar.

Salah satu film yang sempat menjadi sebuah film terlaris dari dunia hiburan Hollywood, yang juga sempat terhenti ‘Tomb Raider’, yang mengangkat sebuah sosok cantik yang sangat hebat Lara Croft memang sudah sangat melekat terhadap kekasih Brad Pitt, Angelina Jolie.

Kabar ini tentunya merupakan sebuah kabar yang sangat menyenangkan bagi seluruh penggemar dari film ‘Tomb Raider’. Namun, pemeran Lara Croft yang sebelumnya memang sudah menjadi identik terhadap Angelina Jolie, sudah tidak dapat di saksikan. Pasalnya, dalam film terbaru dari sekuel ‘Tomb Raider’ dipastikan sudah tidak diperankan oleh Angelina Jolie.

Angelian Jolie dianggap sudah terlalu tua untuk memerankan karakter Lara Croft dalam film ‘Tomb Raider’. Hal tersebut pula yang nampaknya membuat rumah produksi film ‘Tomb Raider’, melakukan casting untuk mencari pengganti Angelina Jolie yang selama ini telah melekat pada karakter Lara Croft.

Saat ini pun beberapa nama selebriti cantik sudah mulai mencuat yang kabarnya akan menggantikan Angelina Jolie untuk memerankan Lara Croft dalam film ‘Tomb Raider’. Namun, saat ini yang tengah menjadi sorotan untuk menggantikan Angelina Jolie, adalah sosok cantik yang bernama Kaya Scodelario.

Kaya Scodelario yang juga sempat membintangi serial film ‘Skins’, ini dikabarkan merupakan sebuah kandidat yang paling kuat untuk memerankan Lara Croft dalam film ‘Tomb Raider’.

Ketika di konfirmasi mengenai kabar yang mengatakan bahwa dirinya adalah kandidat yang paling kuat untuk menggantikan Angelina Jolie untuk memerankan Lara Croft, Kaya sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut dengan kabar tersebut. Bahkan menurutnya, jika memang dirinya akan menggantikan Jolie, tentunya akan sulit. Pasalnya, Angelina Jolie yang merupakan pemeran sebelumnya, telah melakukan akting yang sangat luar biasa.

Tapi, jika memang dirinya terpilih, Kaya Scodelario akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY