Foto Li Bingbing oleh segiempatRanah hiburan dari negeri tirai bambu China, saat ini pun perlahan mulai memperlihatkan eksistensi mereka di industri hiburan internasional. Negara dari aktor Cina yang telah menjadi aktor ternama di ranah perfileman internasional, Jackie Chan ini pun perlahan mulai menembus dunia perfileman Hollywood.

Para selebriti dari ranah industri hiburan China dengan perlahan tapi pasti, mulai menembus industri perfileman Hollywood, yang sangat terkenal dengan film-film yang sangat berkualitas.

Sebelumnya salah satu artis ternama dari dunia hiburan China, Zhang Ziyi dan Fan Bimbing telah lebih dulu menembus dunia perfileman Hollywood, melalui film yang menjadi salah satu film yang sangat dinanti-nantikan ‘Iron Man 3’, saat ini giliran Li Bingbing yang akan mengikuti jejak rekannya.

Li Bingbing akan ikut membintangi salah satu film yang juga merupakan salah satu film yang sangat dinantikan, yang berjudul ‘Transformer 4’. Hal ini tentunya merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi industri hiburan China. Hal ini juga tentunya menjadi sebuah hal yang sangat membanggakan bagi Li Bingbing sendiri.

Pihak rumah produksi sendiri, telah memberikan konfirmasi mengenai kebenaran Li Bingbing yang akan tergabung dalam film ‘Transformer 4’, yang disutradarai oleh salah satu sutradara ternama dalam industri perfileman Hollywood, Michael Bay.

Namun, nyatanya pihak rumah produksi pun menngumumkan bahwa nantinya dalam film yang disutradarai oleh Michael Bay tersebut, juga akan dibintangi oleh beberapa selebriti dari negeri tirai bambu, China lainnya. Tapi, beberapa artis China tersebut harus melalui beberapa tahap audisi, yang nantinya akan ditayangkan melalui konsep reality show, untuk ikut membintangi film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Li Bingbing, yang juga akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi lokal.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY