Foto Ardina Rasti oleh segiempatTindak kekerasan yang dialami oleh salah satu aktrris cantik, Ardina Rasty yang dilakukan oleh Eza Gionino pada saat mereka berdua tengah menjalani kisah cinta, memang merupakan sebuah pengalaman hidup yang sangat tidak menyenangkan.

Tidak hanya itu, tindak penganiayaan yang dialami oleh Ardina Rasty yang dilakukan oleh mantan kekasihnya Eza, juga tentunya sangat membekas dalam memori kenangan Rasty, yang tentunya menimbulkan sebuah trauma yang mendalam.

Namun, meski mengalami trauma atas tindak kekerasan yang dialaminya, tapi hal tersebut tidak dapat menghalangi seorang Ardina Rasty untuk terus mengembangkan kariernya di industri perfileman tanah air.

Meski sempat terpuruk atas kasus penganiayaan yang dialami oleh Ardian Rasty, yang dilakukan oleh mantan kekasihnya Eza, saat ini Rasty pun mulai kembali menata kehidupannya, diluar tindak penganiayaan yang sempat ia rasakan. Rasty saat ini akan kembali menghiasi hingar bingar dunia hiburan tanah air, melalui film layar lebar yang berjudul ‘Honeymoon’, yang di produksi oleh salah satu rumah produksi ternama dalam industri perfileman dalam negeri.

Dalam film tersebut, Rasty berperan sebagai Rachel, yang juga sering mendapatkan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang ia bangun bersama suaminya yang bernama Bryan, yang diperankan oleh Wahid Khalid. Diakui Rasty awalnya ia pun sempat ragu untuk menerima tawaran tersebut, lantaran perannya dalam film ‘Honeymoon’, tidak jauh berbeda dengan apa yang sempat ia rasakan sebelumnya, yang tentunya masih sangat membekas dalam ingatannya.

“Awalnya berat banget, kaget Aku jadi perempuan yang dizalimi, yang di kesehariannya mirip sama pengalaman aku,” ujarnya.

Bahkan, Ardina Rasty juga mengaku bahwa saat tawaran tersebut datang pada dirinya, ia masih berada dalam bimbingan seorang dokter psikolog untuk meghilangkan rasa trauma pasca dirinya mendapatkan tindak kekerasan dari mantan kekasihnya, Eza.

Namun, atas saran dari sang dokter dan juga dukungan dari semua orang terdekatnya, Rasty pun akhirnya menerima tawaran tersebut, yang menurut dokter sangat baik untuk membantu dirinya menghilangkan rasa trauma yang ia alami saat ini.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY