Foto Johnny Depp oleh segiempatKabar yang cukup mengagetkan kali ini datang dari salah satu aktor ternama dari ranah hiburan Hollywood, Johnny Depp. Bintang film ‘Pirates of Carribean’, yang sejak awal dikabarkan akan membintangi film Black Mass, dikabarkan batal.

Johnny Depp dikabarkan batal membintangi film Black Mass tersebut lantaran honor yang sejak awal telah disepakati bersama dari pihak rumah produksi, dikabarkan dipotong sekitar 50% atau setengah dari kesepakatan honor yang telah dibicarakan sejak awal.

Hal tersebut terjadi lantaran film yang rencananya akan dibintangi oleh Johny Depp tersebut, dikabarkan telah gagal menembus deretan film-film terbesar di salah satu ajang festival film dunia yang sangat bergengsi, yang bertajuk Cannes Festival.

Batalnya Johnny Depp membintangi film yang di sutradarai oleh Barry Levison, yang juga merupakan salah satu sutradara ternama di industri perfileman Hollywood, memang merupakan kabar yang sangat mengejutkan. Pasalnya, film yang diangkat dari kisah perjalanan seorang gangster ternama Whitey Bulger, yang akan diperankan oleh Johnny Depp dipastikan batal.

Padahal, sebenarnya kesepakatan yang telah tercipta sekitar bulan februari tahun ini, Johnny Depp sendiri akan menjadi tokoh utama dalam film tersebut, yang bernama Whitey Bulger. Dalam film tersebut Wihtey merupakan seorang gangster atau mafia yang sangat ditakuti di Boston, Amerika. Namun, dengan adanya hal peemotongan honor yang telah disepakati, film yang tentunya sangat menarik ini dipastikan batal di perankan oleh Johnny Depp.

Hingga kabar ini diluncurkan belum ada keterangan resmi dari pihak rumah produksi untuk mengganti peran yang telah ditinggalkan oleh Johnny Depp, yang merupakan tokoh sentral dalam film yang bergenre action tersebut. Sementara untuk pemeran lainnya, pihak rumah produksi pun nampaknya harus bersiap-siap untuk ditinggalkan para pemainnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY