Foto Joe Taslim oleh segiempatSebagai seorang aktor amupun aktris, membintangi sebuah film yang bertaraf internasional tentunya merupakan sebuah hal yang sangat diimpikan. Terlebih lagi jika aktor ataupun aktris tersebut dapat membintangi film yang telah menjadi sebuah film yang spesial oleh para pecinta film.

Hal tersebutlah yang nampaknya tengah dirasakan oleh salah satu aktor tampan dalam negeri, Joe Taslim. Pasalnya, kariernya dalam industri hiburan saat ini telah merambah dunia hiburan internasional.

Setelah sukses membintangi film ‘The Raid’, karier Joe terus melejit dengan sangat pesat. Akting yang sangat memukau Joe dalam film ‘The Raid’, yang juga dibintangi oleh Iko Uwais tersebut, membuat dirinya diajak untuk bermain bersama Vin Diesel dalam film ‘Fast and Furious 6’.

Dirinya pun dikabarkan cukup sukses dalm film yang juga dibintangi oleh Paul Walker, Dwayne Johnson. Tidak hanya itu, melalui aktingnya yang memukau dirinya pun kembali akan membintangi film yang digarap oleh salah satu sutradara ternama Gareth Evans.

Karier Joe pun saat ini nampaknya semakin go internasional. Pasalnya, setelah ikut membintangi film yang di sutradarai oleh Justin Lin, ‘Fast and Furious 6’, dirinya kembali akan ikut membintangi film yang bertaraf internasional lainnya, yang di sutradarai oleh Gareth Evans yang berjudul ‘The Night Come to Us’.

Dalam fil  tersebut Joe lagi-lagi akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran, yang dipenuhi dengan perbaduan bela diri dan juga penuh dengan adegan-adegan yang sangat berbahaya.

Namun, meski kariernya dalam dunia akting terus menanjak, terlebih dalam film-film yang bergenre action, Joe sendiri mengaku bahwa dirinya juga menginginkan untuk membintangi film yang mempunyai genre yang berbeda dari film-filmnya yang sebelumnya. Bahkan, dirinya juga mengaku bahwa kedepannya ia ingin membintangi film drama, agar kemampuan akting yang dimilikinya semakin berkembang.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY